Kejari Bandarlampung Gagas Layanan Konsultasi Gratis

Foto: Istimewa

BANDAR LAMPUNG – Kejaksaan Negeri Bandar Lampung, membuka gerai pelayanan hukum di Mall Bumi Kedaton, guna mensosialisasikan kepada masyarakat tentang pelayanan hukum untuk masyarakat secara cuma – cuma.

Sabtu siang 13 oktober 2018, Kejaksaan Negeri Bandar lampung membuka gerai pelayanannya yang dibuka di lantai 1 Mall Bumi Kedaton Bandar lampung, yang ditujukan sebagai sosialisasi terkait pelayanan hukum secara geratis kepada masyarakat umum.

Baca Juga:  Kejari Bandarlampung Raih Penghargaan

Masyarakat yang berkunjung pun terlihat sangat antusias mendatangi gerai pelayanan ini, dengan sangat ramah para jaksa menjawab setiap pertanyaan dari pengunjung, dan terlihat kepala Kejaksaan Negeri Bandar lampung pun turut terjun langsung membagikan brosur, dan mengajak warga yang melintas untuk bertandang ke pos yang mereka buka.

Salah satu pengunjung Mall yang mendatangi gerai pelayanan hukum pun merasa cukup puas, setiap pertanyaan tentang perkara hukum yang ingin ia ketahui, dijawab dengan jelas dan dengan pelayanan yang sangat ramah.

Baca Juga:  Kejari Bandarlampung Raih Penghargaan

Gerai pelayanan hukum ini, adalah yang pertama di buka di Mall selain di situs web Kejaksaan Negeri, dan Kejaksaan Negeri Bandar lampung adalah pelopor pengadaan sosialisasi tentang pelayanan hukum secara geratis untuk masyarakat ini. (*)

Kejari Bandarlampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan