Kejati Bantah Soal OTT Jaksa Perkara Narkoba

Bandar Lampung – Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung membantah adanya kabar oknum pegawai Kejaksaan Lampung tertangkap tangan dalam penyalahgunaan Narkotika. Selasa ( 21/09)

Kasipenkum Andrie W. Setiawan mengatakan, jika informasi yang beredar soal adanya penangkapan tersebut tidak benar .

“Kami mengKlarifikasi informasi yang beredar yang simpang siur terkait adanya oknum jaksa yang kabarnya tertangkap perkara narkotika, tidak ada operasi tangkap tangan terhadap oknum pegawai jaksa itu,” Kata Andre, Selasa (21/09)

Untuk itu ia menjelaskan, bahwa informasi sebenarnya adalah pemeriksaan saksi, dan bukan oknum pegawai jaksa melainkan pegawai staf tata usaha.

“Hanya ada pemerikasaan saksi terhadap salah satu pegawai kami yang dimintai keterangan oleh penyidik polsek Telukbetung Selatan. Perkaranya sudah lama dan dipanggil sebagai saksi, yang bersangkutan pun bukan jaksa tapi pegawai tata usaha,” jelasnya

Selain itu, ia berharap semua informasi dapat dikonfirmasi terlebih dahulu, agar nantinya informasi yang beredar tidak menimbulkan kesalah pahaman.

“Mungkin lebih enak konfirmasi dulu biar tidak terjadi kesalahpahaman. Tapi emang untuk kali ini bukan jaksa melainkan staff tata usaha yang dipanggil sebagai saksi,” pungkasnya.

Posting Terkait