Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I/2018 Dibuka

Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I/2018 Dibuka

Wali Kota Metro Achmad Pairin memberikan sambutan pada pembukaan kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I Tahun 2018, di Lapangan AB Kota Metro, Sabtu (21/4/2018). Foto: Ist

METRO – MEWAKILI Komandan Kodim 0411/Lamteng Letkol Czi Burhannudin SE MSi Kasdim Mayor Inf Ucok Namara, membuka secara resmi kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I Tahun 2018, di Lapangan AB Kota Metro, Sabtu (21/4/2018).

Kegiatan Tenis Lapangan Dandim Cup I Tahun 2018, diikuti 132 peserta dari Kabupaten Lampung Timur, Kota Metro, dan Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan pembukaan yang dilaporkan oleh Ketua Penyelenggara yakni  Kapten Arm Tasman.

Dalam sambutan pembukaan kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I Tahun 2018, Wali Kota Metro menyampaikan, “Kejuaraan Dandim Cup I merupakan salah satu bentuk kebersamaan guna menjaga keutuhan NKRI,ajang ini sebagai sarana mempererat tali silaturahmi sesama insan tenis, menang kalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan, hanya saja yang lebih penting NKRI harga mati,”  ujar Wali Kota Metro Achmad Pairin.

Senada dengan yang disampaikan Wali Kota Metro, Kepala Staf Kodim 0411/Lampung Tengah Mayor Inf Ucok Namara, yang mewakili Dandim 0411/LT, merupakan penegasan kembali dari sambutan Wali Kota Metro bahwa NKRI menjadi harga mati.

Dan Kasdim pun menyampaikan pesan dari Dandim, “ Komandan Kodim mengucapkan terima kasihatas dukungan dari semua pihak, sehingga kegiatan ini dapat terselenggara, mari kita junjung sprotifitas dalam bertanding, menang kalah bukan menjadi ukuran, akan tetapi kebersamaan dalam menjaga NKRI yang kita utamakan.”

Usai menyampaikan sambutannya, Kasdim 0411/Lt langsung membuka kejuaraan dengan melaksanakan pemukulan bola pertama sebagai tanda kejuaraan dimulai.

Turut hadir pada Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I Tahun 2018,  Wali Kota Metro Achmad Pairin, Wakil Wali Kota Metreo Djohan SE MM, Wakapolres Metro Kompol Reza.

Para perwira Kodim, Ketua Pelti Kota Metro Ampuan Bustami, pejabat Pemkot Metro, dan para insan tenis. (Subhan)

308 kali dilihat, 2 kali dilihat hari ini

Kejuaraan Tenis Lapangan Dandim Cup I/2018

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan