Kejurnas Tinju Amatir Elite Diikuti Ratusan Atlet

(Istimewa)

BANDAR LAMPUNG – Ratusan Atlet mengikuti Kejuaraan Nasional Tinju Amatir Elite 2018 yang  di gedung olahraga saburai Bandar Lampung dari tanggal 5-12 desember 2018, mendatang.

Dalam Kejurnas ini, sebanyak 127 petinju putra dan 57 putri akan tergabung dalam 10 kelas putra dan 7 kelas putri.

Kejurnas ini untuk mencari bibit-bibit para petinju profesional yang akan menjadi petinju masa depan.

Ratusan petinju mengikuti kejuaraan nasional tinju amatir elite 2018 yang diselenggarakan di gedung olahraga saburai Bandar Lampung dari tanggal 5-12 desember 2018 mendatang. Terakhir kali, Kejurnas tinju tingkat nasional digelar di Lampung ini pada 27 tahun silam.

Provinsi Lampung sebagai tuan rumah menerjunkan 7 petinju dari  yang terdiri dari 2 orang petinju putri dan 5 orang petinju putra.

Dalam Kejurnas ini, sebanyak 127 petinju putra dan 57 putri. Para peserta akan terbagi menjadi 17 kelas yang terdiri dari 10 kelas putra dan 7 kelas putri.

Kejuaraan Nasional Tinju Elite Amatir 2018 mulai digelar 3 hingga 12 desember 2018/ memperebutkan tiga piala bergengsi, yakni piala Gubernur, piala Kapolda dan piala Danrem.

Sementara salah seorang petinju, Nihayatul Maula, asal jawa tengah mengatakan sudah mempersiapkan segalanya dengan berlatih  sejak 4 tahun lalu.

Gadis muda yang masih duduk dikelas 2 SMA ini menargetkan juara dalam Kejurnas Tinju Elite Amatir ini. (*)

 

 

Tinju Amatir Elite

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan