Kekasih Ingkar Janji, Anton Sakit Hati

Bandar Lampung- Anton Sujarwo diringkus tim Opsnal Cybercrime Ditreskrimsus Polda Lampung lantaran mengancam dan menyebarkan video asusila seorang wanita yang dipacarinya lewat media sosial facebook, warga Desa Sidoharjo Kecamatan Way Panji Lampung Selatan diamankan dirumahnya pada kamis kemarin.

Menurut penuturan tersangka, dirinya kesal karena As yang bekerja di Taiwan tidak menepati janji nya untuk pulang ke Lampung dan menikah dengannya atas dasar itu korban kemudian memposting beberapa video asusila hasil rekaman selama 2 tahun dirinya menjalin hubungan dengan korban.

tersangka merasa sakit hati karena gagal menikah dengan As yang diketahui telah memiliki suami yakni Anton,  kemudian nekad memposting video asusila milik korban a lewat beberapa akun facebook yang memang sengaja telah dibuatnya.

Sementara berdasarkan keterangan dari pihak kepolisian  tersangka sudah sering melakukan hal yang sama ke beberapa korbannya dari catatan kepolisian sudah ada lebih dari dua orang korban yang melakukan laporan atas tindakan tersangka.

Adapun modus yang dilakukan tersangka yakni mengajak kenalan untuk kemudian dipacari setelah menjalin hubungan tersangka mengajak video call dan meminta korban melakukan tindakan asusila setelah mendapatkan video asusila tersangka anton kemudian meminta sejumlah uang dengan ancaman akan menyebarkan video tersebut jika tidak diberikan.

Guna mempertanggungjawabkan perbuatannya tersangka dijerat dengan pasal 51 undang undang ite dan pasal 27 tentang penyebaran tindakan asusila.(Tomy)

 

Posting Terkait