Kenanga Food Street Selera Bos Harga Anak Kos

BANDARLAMPUNG — Untuk kamu yang sedang butuh tempat santai, sambil menikmati secangkir kopi, atau ingin menikmati minuman jus buah segar, ditambah cemilan ringan, dengan harga yang cukup murah, bisa datang ke Kenanga Food Street.

Kafe mini yang di desain dengan nuansa seni klasik ini, lokasinya berada di Jalan Kenanga No.11 Rawa Laut, Enggal, Bandarlampung, atau tepatnya persis di samping Kantor Harian Fajar Sumatera.

Arif Wiryatama, salah satu pelanggan di kafe tersebut mengatakan, bahwa hampir setiap hari pada saat jam makan siang, dia bersama teman satu kantornya, datang untuk sekedar ngopi sembari internetan.

Menurutnya kafe tersebut suasananya nyaman dan makanan serta minumannya punya rasa yang enak, juga harganya cukup terjangkau.

” Saya biasa makan siang dan ngopi disini, sembari memanfaatkan wifi di kafe ini untuk browsing. Selain rasanya yang enak, kafe ini juga harganya makanan dan minumannya murah, bisa dibilang juga selera bos harga anak kos” ujar Arif, saat ditemui di kafe tersebut, Kamis (19/10).

Sementara itu, Pemilik Kenanga Food Street, Hardiyanto mengatakan, bagi pengunjung yang kehabisan kuota ketika sedang ingin online, tak perlu khawatir disini fasilitas Wifi bisa dinikmati secara gratis.

“Disini Kami menyediakan menu untuk sarapan pagi dan makan siang. Jika sedang santai bersama teman, butuh tempat ngopi yang asyik, silahkan datang kesini” kata dia.

Hardiyanto menambahkan, para pelanggan di kafe mini kebanyakan karyawan kantor yang sedang istirahat makan siang, sembari mengerjakan tugas dari kantornya.

untuk menu makanan yang disediakan disini (kenanga food street), sarapan pagi ada nasi uduk telor, soto ayam, jengkol semur, lontong sayur telor, harganya dibaderol mulai dari Rp5 ribu sampai Rp10 ribu per porsi.

Makan siang, sedia nasi putih plus pecel lele organik, ada juga paket pecel lele yang didalamnya termasuk nasi, sayur asem, sambal terasi dan lalapan.

Kemudian ada paket ayam goreng laos, jengkol balado, tahu, dan tempe, yang dibanderol kisaran Rp10 ribu.

Untuk cemilannya tersedia kentang goreng, barbeque, jagung bakar, jamur enoky, pisang goreng skipy, mie rebus, tempe mendoan, resoles, tekwan, dan pempek isi kates.

Selanjutnya, untuk pilihan minuman tersedia aneka jus, seperti buah jambu, sirsak, dan mangga. Ada juga kopi pagar alam, capucino, ice chocolate, ice cream, squash orange, topping oreo, chacha, dan astor.

Tempat ini sangat cocok untuk kawula muda yang hobi nongkrong dengan teman-teman maupun bersama pacar. Kenyamanan area serta rasa makanan yang tak kalah dengan cafe ternama, bisa dirasakan oleh para pengunjung.

1,617 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Kenanga Food Street

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan