Kepala Imigrasi Bandarlampung dan Lampura Diganti

Tinus | Fajar Sumatera

BANDARLAMPUNG – Dua Kepala Kantor Imigrasi Wilayah Lampung berganti, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung, serta Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi, Lampung Utara (Lampura), yang diharapkan akan ada peningkatkan pelayanan publik dari pergantian pejabat ini.

Serah terima jabatan dilakukan di Aula Lantai III Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung, Jumat (17/1).

Dalam kesempatan ini Kepala Kemkumham Kantor Wilayah Lampung, Nofli, meminta kepada pejabat baru untuk  melakukan inovasi-inovasi terhadap pelayanan publik  dengan baik.

“Sehingga tugas yang diembannya dapat dimaksimalkan,” harap Nofli.

Serta amanat yang diberikan kepada para petugas, khususnya imigrasi untuk lebih intens melakukan pengawasan-pengawasan terhadap warga asing. Mengingat Bandara Radin Inten kini telah dibuka untuk internasional.

Para petugas pun disarankan agar nantinya dapat  berkoordinasi baik dengan instansi terkait.

“Serta membentuk pengawasan orang asing. Sehingga pengawasan bisa diperluas dari kecamatan hingga kelurahan,” tukas Nofli.

Dalam rotasi pejabat Imigrasi kali ini, Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Bandarlampung yang lama, Amrizal, diangkat dalam jabatan baru menjadi Kasubdit Penyidikan Keimigrasian pada Direktorat Jendral Imigrasi.

Serta, Kepala Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Kotabumi yang lama, Bachtiar, diangkat dalam jabatan baru menjadi kepala detensi imigrasi pada Direktorat Pengawasan dan Penindakan Keimigrasian Direktorat Jendral Imigrasi.  Sementara, Kepala Imigrasi Kota Bandarlampung yang baru dijabat oleh Agung Prianto dan Kepala Imigrasi Kotabumi, Lampung Utara dijabat oleh
Shodiq. (TN)

 

Kepala Imigrasi Bandarlampung Kepala Imigrasi Lampura

Posting Terkait