Kepala Kampung Sri Numpi Diduga Perkaya Diri dari Proyek Drainase

Indrajaya | Fajar Sumatera

BLAMBANGANUMPU – Supriadi, Kepala Kampung Sri Numpi, Kecamatan Bumi Agung, Way Kanan, disinyalir memperkaya diri dari proyek siring pasang atau drainase.

Proyek sepanjang 450 meter itu diduga dikerjakan tidak sesuai spek. Pasalnya, pekerjaan yang di kerjakan menurut penelusuran media dilokasi kegiatan pembangunan,drainase yang dibangun tidak menggunakan pondasi dasar terlebih dahulu melainkan pekerjaan dimulai langsung dari dinding siring yang tidak seharusnya sedangkan lantai siring/drainase hanya di lantai biasa.

Baca Juga:  Komite Advokasi Daerah Ingin Lampung Bebas Korupsi

Supriadi saat ditemui di sela-sela kegiatan pekerjaan pembangunan siring pasang/drainase yang ada di Kampungnya tidak dapat menjelaskan apa-apa saat dimintai keterangan terkait dugaan korupsi pembangunan siring pasang /drainase yang menggunakan Anggaran dana desa TA 2019 yang sedang berjalan saat itu.

Awak Media akan mencoba meminta tanggapan camat Bumi Agung Way Kanan terkait dugaan asal jadi yang ada di Kampung Sri Numpi Way Kanan selanjutnya akan menggandeng salah satu lembaga untuk melaporkan tindakan merugikan negara yang di lakukan oleh Kepala Kampung Sri Numpi Supriadi.(IN)

Drainase Kampung Sri Numpi Korupsi

Posting Terkait