Kesian!! Lama Menunggu Ibu Ini Tak Kunjung Dijemput Driver Goblek

Goblek,-Umumnya para pengguna aplikasi transportasi online diberikan kemudahan akan kecepatan dalam melakukan order melalui aplikasi fenomenal ini.

Akan tetapi, bagi Ibu malang melintang ini justru merasakan hal berbeda dengan calon penumpang lainnya.

“Ee saya sudah lama kali menunggu, tak mau diangkat-angkat itu dia punya hengpong,” kesalnya kepada awak media dan awak kabin yang tak tahu menahu ujung-ujungnya kena semprot saat mewawancarainya via JNE beberapa hari sebelumnya.

Baca Juga:  Daripada Diangkut Mending Gue Bakar Aja Mongtornya

Melihat Ibu malang ini bingung seperti orang linglung para pengguna jalan yang kebetulan tidak lewat justru hendak membantu calon penumpang GOBLEK malang ini.

“Coba patikan dulu Ibu punya hengpong, abis itu rendam diminyak tanah biar melar supaya tidak ngehang,” jelas pengguna jalan yang baik hati dan tidak sombong ini, sampai rela meluangkan waktu untuk menolong ibu linglung ini lantaran tak kunjung dijemput driver GOBLEK.

Baca Juga:  Dunia Serasa Milik Berdua yang Lain Ngontrak

Sementara Ocol selaku driver GOBLEK membantah jika dirinya tidak mengangkat panggilan pelanggannya melalui sambungan arus pendek.

Namun begitu ditunjukan video tersebut Ocol hanya menarik nafas dalam-dalam dan menghempaskannya dengan suara yang agak fals serta tidak merdu sama syekalie.

“Setdah, Inimah emak gue. Emak gue emang rada keder kalo Mao mesen goblek, kadang-kadang suka salah pesen, malah Geblek yang dipesen, lagian ngapa kaga nelpon gue, kan gue lagi OL,” tanya balik Udin ABA (Anak Betawi Asli) kepada awak media dan awak kabin yang tak tau apa-apa ini saat diwawancarai diwarung kopi pait. (CawaNews).

Baca Juga:  Tak Kuat Menahan Sakit Kids Jaman Now Pingsan Saat Dikhitan

Note: Sajian berbeda ini semata-mata tujuannya hanya memberikan penyegaran bagi pembaca saja.

2,145 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Cawa News Driver Driver Ojek Online

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan