Ketika Gubernur Ridho Kunjungi Petani Metro

Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo ikut memanen kangkung bersama ibu ibu petani di Metro. (Foto Gede) 
METRO,  FS – Usai mengadiri kegiatan Rembug tani 2017 di lapangan Pekalongan, Lampung Timur Gubernur Lampung M.Ridho Ficardo secara spontan mengunjungi petani yang menerima bantuan sumur bor di Pekalongan dan para petani yang melakukan panen padi di Metro, jumat (25/03/2017).
Dalam kesempatan tersebut Ridho Ficardo berbincang-bincang dengan para petani untuk memastikan apakah bantuan yang telah diberikan selama ini telah sampai kepada petani sesuai dengan peruntukannya, dan apa saja kekurangan serta hambatan yang di hadapi di lapangan.
Ali Mukhlisin salah seorang petani yang mendapatkan bantuan sumur bor mengucapkan banyak terimakasih, karena dengan sumur bor tersebut, dia bisa memanfaatkan tanah pekarangan untuk menanam berbagai sayuran.
“Terimakasih Pak Gubernur Ridho, saya sekarang tidak kesulitan air, dan bisa tanam berbagai sayuran seperti kangkung, bayam, daun bawang dan lain-lain” ucap Ali Mukhlisin.
lebih Lanjut Mukhlisin menyampaikan harapannya agar bantuan sumur bor daoat ditambah lagi kuotanya, supaya lebih banyak petani lampung yang merasakan manfaatnya.
Sementara itu para petani di metro mengucapkan terimakasih atas bantuan alat penggiling padi, traktor, traktor pemanen padi, bibit, pupuk dan lain sebagainya, yang sebelumnya telah di berikan oleh Gubernur M.Ridho Ficardo
Lebih lanjut Ridho menyatakan akan terus mendorong dan mendukung para petani di Lampung agar petani di Lampung dapat hidup lebih sejahtera. (RG)

896 kali dilihat, 4 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment