Ketua dan Sekjen Hanura Dampingi Jokowi ke Lampung

BANDAR LAMPUNG – Presiden RI Joko Widodo dijadwalkan akan menyambangi Lampung pada Jumat-Sabtu (23-24/11) mendatang.

Dalam penyambutan kunjungan orang nomor satu di Indonesia tersebut, Partai Hanura Lampung sebagai partai pengusung Jokowi-Ma’ruf Amin sudah mempersiapkan segala sesuatunya.

Hal ini dikatakan Ketua DPD Partai Hanura Lampung Benny Uzer usai menggelar rapat di Kantor Partai Hanura Lampung, Senin (19/11). Ia mengaku bahwa pihaknya telah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut kedatangan Jokowi beserta rombongan yang kemungkinan juga akan dihadiri para petinggi Partai Hanura, dengan mengerahkan 2000 massa.

“Alhamdulillah, kami baru menggelar rapat persiapan penyambutan Presiden Jokowi yang kemungkinan besar akan didampingi Ketum dan Sekjen, yang kebetulan juga di hari yang sama (Sabtu, 24 November) kami DPD Hanura Lampung akan menggelar Rapat pembekalan Caleg yang akan bertarung di Pileg mendatang,” kata Benny, Rabu (21/11).

Benny juga mengatakan, 2000 kader Hanura se-Lampung akan meramaikan kegiatan jalan sehat yang akan digelar Sabtu pagi, sesuai dengan porsi setiap partai.

“Kami ada di struktur TKD Lampung, karena itu kami atur sedemikian rupa kedua acara dapat berjalan dengan baik,” ucapnya.

Lanjut Benny, kehadiran Jokowi  berkaitan dengan tim pemenangan di Lampung. Untuk itu, jika Ketum maupun Sekjen Hanura bisa hadir, pihaknya berharap agar dapat memberikan pengarahan dalam acara pembekalan caleg.

“Sekali lagi saya jelaskan, untuk acara pembekalan maupun penyambutan kedatangan Capres yang kita usung ini, Partai Hanura sudah sangat siap. Mudah-mudahan dua acara besar ini bisa berjalan sukses,” pungkasnya. (TM)

Jokowi ke Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan