Ketua DPW PAN Lampung Ajak Seluruh Kader Besarkan Partai di Bumi Ruwa Jurai

BANDARLAMPUNG, –  Ketua DPW PAN Lampung, Bachtiar Basri mengajak seluruh kader untuk sama-sama berjuang membesarkan PAN di Bumi Ruwa Jurai.

“Ada tiga hal yang jadi tugas kita bersama, sukses Pilkada, sukses Pileg, dan Pilpres. Disinilah kita tunjukan bahwa kita punya andil.  Untuk itu memang kita perlu kerja keras, strategi serta melakukan banyak pekerjaan bersama sama dan diperlukan hal-hal yang spesifik untuk mewujudkan cita-cita kita,” kata Bachtiar saat acara Halal Bihalal di sekretariat KPPW PAN Lampung, Jl Turi Raya, Kel Tanjung Senang, Bandarlampung, Minggu (9/7).

Untuk menang haruslah terus belajar dan kalaupun mau berguru maka bergurulah dengan yang menang, jangan berguru pada yang kalah.

“Kita coba tanya pak Zainudin bagaimana cara pak zainudin menarik hati masyarakat Lampung Selatan, kita bergurulah dengan Bupati Lamsel ini,” jelasnya.

Baca Juga:  Bahtiar Basri Minta Warga Tulangbawang Barat Menjaga Kebersamaan dan Kekompakan

Lebih jauh dirinya menegaskan bahwa bukan hanya PDIP yang punya selingan menang, tapi  PAN juga bertujuan  untuk menang. “Kalau kita cuma Meog (makan enak omong kosong) doang kita gak akan dapat lebih baik dari saat ini, apalagi mau menang,” tegasnya.
Sementara itu hal senadapun disampaikan oleh Kordinator Panwil PAN  Lampung, Zainudin Hasan mengajak seluruh kader PAN Lampung untuk sama sama berbenah guna menghadapai Pilkada, Pileg dan Pilpres kedepan.

Ia menyatakan bahwa untuk menyukseskan dalam Pilkada, Pileg dan Pilpres harus mempunyai strategi dan kesiapan penuh terhadap semua pengurus.

“Untuk memenangkan PAN yakni dengan melakuan evaluasi mencoba lagi dan memperbaiki kekurangan,” kata Zainudin.

Baca Juga:  Mantan Kadis Pengairan Dimakamkan

Untuk menang, lanjut Zainudin, dia sependapat dengan ketua DPW PAN yakni kerja keras semua pegurus diberbagai tingkatan.

“Kader PAN harus kerja keras jangan hanya banyak bicara doang, tapi lebih baik kita banyak beramal,” ungkapnya.

Kedepan, Bupati Lamsel ini berpesan agar setiap acara PAN dapat mengundang ormas-ormas islam.

“Kedepan harusnya ormas seperti Muhammidiyah NU, LDII, dan ormas-ormas lainnya diundang diberi pencerahan politik. Kedepan bila mereka berpeluang untuk jadi wakil rakyat bisa menggunakan perahu PAN,” lanjutnya.

Ia menambahkan bahwa setiap orang memiliki potensi yang baik untuk maju dalam legislatif harus didukung penuh oleh partai dalam segi apapun juga.

Baca Juga:  Siapa Kontraktor dan Kadis PU-PR Provinsi Lampung di Balik Kesaksian Bachtiar Basri?

“Tugas ketua DPW, ketua DPD, untuk membantu para calon kita yang punya potensi yang penting ketokohannya baik dimata masyarakat. Bila ketua DPW dan DPD gak mau bantu biar saya yang nanti karna bila memang ada Pemimpin yang bahil dan pengecut silahkan untuk minggir,” tegasnya.

Selain halal bi halal juga dirangkai dengan Konsolidasi partai yang dihadiri Panwil Lampung Zainudin Hasan dihadiri juga anggota DPR RI Alimin Abdullah, Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Tulang Bawang Winarti dan Hendriwansyah, Wakil Bupati Lampung Barat Mad Hasnurin, Bupati Pesawaran Dendi, mantan Bupati Lampung Timur, Erwin Arifin, Wakil Bupati Way Kanan, Edwar Antoni serta Bupati Lampung Barat Mukhlis Basri. (TM)

Bachtiar Basri

Posting Terkait