Ketua IIPG Lampung Gelar Baksos di Metro

Metro – Ketua Ikatan Istri Partai Golkar (IIPG) Provinsi Lampung Riana Sari Arinal hadir bersama jajaran Pimpinan DPD Partai Golkar Kota Metro, di Bumi Perkemahan (Buper) kelurahan Sumbersari, kecamatan Metro Selatan, Kota Metro.

Kunjungan Ketua IIPG Provinsi Lampung tersebut dalam rangka memberikan bantuan kepada warga berupa sembako dan masker kain sebanyak 500 paket.

“Menghadapi Pandemi Covid-19, saya sebagai ketua IIPG Provinsi Lampung tidak bisa berdiam diri dan merasa terpanggil untuk memberikan perhatian dan kepedulian kepada masyarakat yang terdampak covid-19 di 15 Kabupaten/ Kota se-Provinsi Lampung,” jelas Riana Sari dalam sambutanya, Minggu (12/7/2020).

Lebih lanjut Riana mengatakan, bantuan yang di berikan berupa paket sembako, khususnya masyarakat yang terdampak covid-19 dan yang belum pernah menerima bantuan dari Pemerintah baik pusat dan daerah, kemudian untuk para orang tua (lansia), para penyandang disabilitas, serta masyarakat atau Lembaga sosial lainnya yang membutuhkan.

“Di masa Pandemi covid-19 Yang paling terdampak adalah ekonomi,” tambah Riana Sari.

Oleh karena itu, dalam menghadapi hal tersebut, ketua DPD partai Golkar sekaligus Gubernur Provinsi Lampung Arinal Djunaidi memberi amanah kepada Ketua IIPG Provinsi Lampung Riana sari untuk berperan secara aktif dan turun langsung ke masyarakat menghadapi Pandemi Covid-19.

Tampak hadir mendampingi Ketua IIPG Lampung beberapa pengurus DPD Golkar Lampung Wakil Ketua Bid OKK DPD Golkar Lampung H. Abi Hasan Muan, Waka Bidang Kewanitaan Hj. Ririn Kuswantari, Wakil Ketua Bidang Bencana alam Helida Heliyanti, Wakil Sekretaris Muhidin, Ketua DPRD Metro Tondi Mg Nasution, Sekretaris DPD Golkar Metro, Subhan, Wakil Ketua Bapilu Ampian Bustami dan Ketua IIPG Metro Hj. Heriyati Pairin. (Rere)

Posting Terkait