Ketua PWI Lampung Apresiasi Gubernur Ridho

Balai Wartawan PWI Lampung. (net)

BANDAR LAMPUNG – KETUA Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung, Supriyadi Alfian, mengapresiasi program pembangunan yang dilaksanakan Gubernur Lampung, M Ridho Ficardo, khususnya komitmen mendukung upaya peningkatan kompetensi dan profesionalitas wartawan.

“Atas nama pengurus dan anggota PWI serta seluruh jajaran wartawan, kami mengucapkan terima kasih kepada Gubernur Ridho Ficardo yang berkomitmen mendukung peningkatan profesionalitas wartawan. Salah satunya melalui Dinas Cipta Karya, merehab gedung balai wartawan PWI Lampung ini menjadi tiga lantai yang megah,” kata Supriyadi saat silaturahmi jajaran wartawan dengan Gubernur Lampung di Balai Wartawan H Solfian Akhmad PWI Provinsi Lampung, Kamis (1/2/2018) sore.

Baca Juga:  PWI Lampung Gelar Diklat untuk Guru pada 14 Januari

Dia juga berharap, hubungan kerja yang harmonis antara PWI dan Pemprov Lampung dapat terus terjalin demi menyukseskan program pembangunan di provinsi setempat.

“Hubungan harmonis yang selama ini telah terbina dengan baik, antara pemerintah provinsi, kabupaten/kota dan jajaran wartawan PWI, hendaknya dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan untuk menciptakan suasana kondusif, demi suksesnya program pembangunan di Provinsi Lampung,” katanya.

Baca Juga:  Margiono Lantik Pengurus PWI Lampung

Supriyadi juga menuturkan, Gedung Balai Wartawan H. Solfian Akhmad yang menjadi Kantor Sekretariat PWI Provinsi Lampung, dibangun pada tahun 1983 di masa Gubernur Yasir Hadibroto. Rehab gedung tersebut merupakan yang kedua kali sejak dibangun pada tahun 1983.

“Harapan kami, gubernur berkenan melanjutkan proses pembangunan ini. Terutama pada bagian lantai tiga dan pengadaan meubeler,” harapnya.

Baca Juga:  PWI Lampung Minta Polres Tulang Bawang Pahami Mekanisme UU Pers

Pada kesempatan itu, Supriyadi juga menyampaikan rencana keberangkatan kontingan Hari Pers Nasional PWI Lampung ke Kota Padang, Sumatera Barat. Menurut dia, kontingen HPN PWI Lampung berjumlah153 orang, merupakan kotingen terbesar dari seluruh Indonesia.

“Rombongan pertama, kontingen HPN PWI Lampung akan mulai berangkat ke Padang pada tanggal 6 Februari. Puncak peringatan HPN Tahun 2018 akan dilaksanakan pada tanggal 9 Februari,” terangnya. (*)

PWI Lampung

Posting Terkait