Ketua Umum PP Bakal Hadiri Rapat Akbar di Tuba

Istimewa

MENGGALA – Majelis Cabang Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Tulangbawang (Tuba), mengelar rapat akbar di sekretariat mereka di Jalan III MBC Menggala, Kamis (21/11).

Tujuan digelarnya pertemuan akbar ini guna mematangkan persiapan, menjelang pelantikan ketua terpilih, Bambang Sumantri beserta susunan formatur PP masa bhakti 2019-2023.

Ketua panitia pelaksana, Daying Ami Balaw, mengatakan, direncanakan ketua terpilih dan susunan formatur PP MPC Kabupaten Tulangbawang akan dilantik pada 27 November 2019, di Gedung Musyawarah dan Mufakat.

Baca Juga:  Pemkab Tuba Support Pemuda Pancasila

“Nantinya ketua terpilih dan seluruh penggurus organisasi, akan dilantik langsung oleh Ketua PP Yapto Soeryo Seolistyo Soemarno dan Ketua MPW PP Lampung Rycko Menoza SZP,” jelas Daying.

Untuk itu, ia meminta agar seluruh pengurus PP tetap dan terus menjaga semangat kebersamaan agar nantinya pelaksanaan pelantikan berjalan sukses.

Sementara, Ketua terpilih PP MPW Tulangbawang, Bambang Sumantri, pastikan akan segera melakukan peremajaan terhadap seluruh pengurus tingkat kecamatan.

Baca Juga:  Presiden Jokowi Terima Pengurus Pemuda Pancasila di Istana Merdeka

Selain itu, melakukan sinergitas lintas koordinasi dengan jajaran forkopimda untuk program kerja  empat tahun kedepan.

“Salah satunya  sosialisasi bahaya penyalahgunaan narkoba, dengan sasaran para remaja,” kata Bambang.(MUR)

Ketua Umum PP Pemuda Pancasila

Posting Terkait