Khamamik Pindah ke LP Wayhuwi

Foto: Ist

BANDARLAMPUNG –  Bupati non aktif Mesuji, khamamik, yang sebelumnya dititipkan di Rutan Mapolda Lampung,  pada Selasa  (18/6) kemarin dikabarkan telah dipindahkan ke Rutan Way Huwi Bandarlampung.

Perpindahan Khamamik yang kini telah menjadi terdakwa perkara suap fee proyek yang terjadi di lingkungan Dinas PUPR Kabupaten Mesuji  itu dibenarkan oleh Humas Pengadilan Negeri Tipikor Tanjung Karang. Namun pihak Pengadilan Negeri sendiri tak mau berkomentar banyak tentang kabar dari pemindahan sang bupati non aktif tersebut.

Baca Juga:  Hadiri Rakornas Perdesaan, Khamami Paparkan Program Pengentasan Kemiskinan di Mesuji

“Pemindahan Khamamik telah sesuai dengan prosedur yang ada dan sesuai dengan keputusan majelis hakim dan bukan seperti kabar yang beredar bahwa pemindahan dikarenakan adanya permohonan dari tim kuasa hukum Khamamik,” kata Pastra Joseph, Humas Pengadilan Negeri Tanjung Karang, Rabu (19/6).

Khamamik sendiri akan menjalani sidang lanjutannya pada Kamis besok yang akan digelar di Pengadilan Negeri Tipikor Tanjung Karang  dengan agenda sidang yaitu mendengarkan keterangan saksi – saksi. (TN)

Khamami PN Tanjung Karang Way Hui

Posting Terkait