Kiat Membuat Hubungan Suami-Isteri Makin Hot di Tengah Pandemi

Kiat Membuat Hubungan Suami-Isteri Makin Hot di Tengah Pandemi

Ilustrasi.

Bandar Lampung – Dalam kehidupan rumah tangga, melakukan hubungan seksual merupakan hal yang harus dipenuhi. Namun tak jarang banyak orang yang merasa kurang menikmati saat berhubungan dengan pasangan.

Bila anda juga mengalaminya, tips bikin pasangan rileks bercinta dapat dijadikan solusi sehingga lebih menikmati dan berkualitas. Ini merupakan salah satu cara agar keharmonisan keluarga senantiasa terjaga.

Tips Bikin Pasangan Rileks Dalam Bercinta

Pertama pikirkan bagaimana cara membangun mood pasangan. Bangunlah mood yang baik dari kedua belah pihak sehingga semuanya terasa nyaman. Dengan begitu, tidak ada yang merasa tertekan atau terpaksa melakukannya. Bila berhubungan dilakukan dengan terpaksa, yang ada hanyalah rasa hampa dan tidak ada kebahagiaan yang tercipta.

Cara membangun mood misalnya dengan menonton film kesukaan atau mendengarkan lagu favorit. Hal ini dapat membuat syaraf lebih rileks sehingga nyaman menjalani aktivitas berhubungan intim. Sambil melakukan hal tersebut, Anda juga dapat sekaligus memulai foreplay agar lebih terangsang dan menikmati.

Kedua, dengan menggunakan wewangian. Gunakan wewangian dengan bau yang ia sukai. Hal ini bisa meningkatkan gairah bercinta. Wewangian itu bisa berwujud parfum, lilin aromaterapi atau pengharum ruangan.

Ketiga, mencari posisi yang pas. Jangan lupa juga untuk mencari posisi yang pas. Ini juga merupakan hal penting demi menjaga kenyamanan selama berhubungan. Sebab, tak jarang beberapa pasangan mendadak bad mood hanya karena salah posisi sehingga merasa tidak nyaman. Akibatnya Anda atau pasangan bisa saja kehilangan hasrat untuk bercinta. Itu terjadi karena merasa tidak nyaman dengan posisi kurang pas, bahkan terkadang menyebabkan kesakitan.

Keempat, lakukan foreplay. Awalilah hubungan intim dengan melakukan foreplay terlebih dahulu. Kenali titik mana saja yang membuat pasangan Anda mudah terangsang. Maksimalkan untuk mengeksplor bagian tersebut hingga akhirnya pasangan menikmatinya.

Jangan lupa lakukan foreplay secara bergantian agar hasilnya sama-sama menikmati dan dapat mencapai puncak kepuasan bersama-sama. Melakukan hubungan intim tanpa foreplay terkadang sangat menyiksa apalagi bagi wanita yang belum terangsang dan keluar cairan lubrikasinya.

Kelima, jangan terburu-buru. Lakukan hubungan intim dengan rileks tanpa terburu-buru. Jika terburu-buru, Anda tidak bisa menikmati waktu bercinta dan tidak mendapatkan puncak kepuasan. Lakukan dengan tenang dan dengan menggunakan perasaan. Jangan asal melakukan penetrasi dan melakukan semuanya dengan tergesa-gesa.

Keenam, berikan pijatan ringan terlebih dahulu. Pijatan ringan ini dimaksdukan untuk merilekskan badan. Dengan keadaan tubuh dan otot yang rileks, pasti akan membuat badan lebih nyaman dan mood lebih baik. Anda dapat melakukan pemijatan ringan tersebut di bagian punggung, tangan atau kaki.

Ketujuh, berhubungan di tempat nyaman. Pilihlah tempat bercinta yang nyaman sehingga dapat meningkatkan hasrat seksual. Bila suka di kamar, Anda dapat memilih tempat tidur dan seprai lembut dan nyaman. Namun bila ingin tempat lain agar tidak bosan, Anda dapat melakukannya di ruang tv, kamar mandi dapur atau tempat lain. Tapi pastikan keadaannya aman sehingga tidak ada orang lain yang mengetahuinya.

Terakhir, mandi bersama. Sebelum melakukan hubungan intim, anda juga bisa mandi dulu bersama pasangan dalam satu tempat atau bath up. Di sini Anda bisa mulai melakukan foreplay dan melakukan sentuhan-sentuhan yang disukai. Gosokan pelan dan pelukan bisa menjadi salah satu hal yang dapat menggugah hasrat bercinta. Setelah badan dirasa bersih dan segar, Anda dapat melanjutkan aktifitas berhubungan di tempat lain.

Ada banyak tips bikin pasangan rileks bercinta yang bisa dicoba. Semua pasangan memiliki selera berbeda. Anda dapat mencoba satu persatu sehingga menemukan mana yang paling cocok untuk dipilih. Semoga tips yang sudah disampaikan berguna dan anda merasa rileks saat bercinta. Ciptakanlah kondisi paling nyaman sehingga hubungan Anda dan pasangan semakin harmonis.

Kontributor Fajar Sumatera: Ade Setiawan.

Seksual

Posting Terkait