Kids Jaman Now Korban Sinetron Mencurahkan Isi Hati Ampela

Kidsjamannow,-Tempo hari sinetron Ganteng-ganteng Seringgila yang saban sari nongol di tipi mampu menggiring penonton menikmati sajian setiap episodenya.

Kata-kata alay super lebay, cinta-cintaan ala anak kokay rupanya mempengaruhi perkembangan kids jaman now seperti dalam video ini.

Kak Soto, selaku pemerhati kids jaman now dibuat kaget bukan kepalang saat melihat video cinta-cintaan super lebay yang dilakukan anak kecil ini. “Astaghfirullahaladzim, terenyuh saya melihat dia, besok-besok harus menjadi perhatian orang tua memberikan tontonan kepada anaknya,” tegas Kak Soto sambil muter berulang kali video tersebut.

Baca Juga:  Ujian Dapat Nilai Jebot, Pelajar Jaman Now Rebutan Nilai Qiu

Dirinya menegaskan bahwasanya KPI harus mengambil sikap akan tontonan seperti ini, apalagi yang berhubungan dengan moral anak.

“Saya akan sampaikan juga kepada KPI, kalau angin puting beliung harus disensor, pentil ban motor juga harus disensor, itu tontonan yang tidak mendidik,” jelas penikmat sinetron serial Uttaran yang mengaku pernah mengumumkan lewat toa masjid terkait meninggalnya Icha. (CN)

Baca Juga:  Semvak Tak Bertuan Mencari Sang Majikan

Note: Sajian berbeda ini semata-mata tujuannya hanya memberikan penyegaran bagi pembaca saja.

856 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Kids Jaman Now Sinetron Alay

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan