KLB Lampura Besuk Penderita Kaki Gajah

Edi | Fajar Sumatera

KOTABUMI – Tim Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Lampung Utara (Lampura), membesuk sekaligus memberikan bantuan kepada Nirwanto, Jumat (18/10) pagi tadi.

Penyakit yang diderita warga Jalan Jeruk, Kelurahan Kelapa Tujuh, Kotabumi, tersebut sudah diidapnya sejak 20 tahun lalu.

Untuk itu, KJB yang diketuai Firmansyah, memberikan bantuan berupa sembako dan uang untuk meringankan beban yang dideritanya.

Baca Juga:  Penderita Kaki Gajah di Kotabumi Harapkan Bantuan

“Dalam waktu dekat, kami akan berkoordinasi dengan komunitas lain guna mengadakan aksi serupa untuk kesembuhan Nirwanto,” jelas Firmansyah.

Nantinya, lanjut dia, Nirwanto akan dirujuk ke Jakarta untuk diberi pengobatan. Setelah diketahui hasil pemeriksaan awal di RSUD Riyacudu, Kotabumi.

Komunitas Jumat Berbagi (KJB) Lampung Utara kunjungi Nirwanto penderita Kaki Gajah dan Siti Maimunah Penderita Kanker.

Baca Juga:  Komil dan IEA Lampung Amputasi Kaki Hendra

Selain itu, KJB Lampung Utara juga mengunjungi Siti Maimunah, warga Dusun Kelawas, Desa Pekurun Barat, Kecamatan Abung Tengah, sekaligus menyalurkan sembako dan uang.

Perempuan berusia 53 tahun ini mengalami penyakit kanker sejak dua tahun terakhir dan sejak 11 bulan lalu dia hanya bisa berbaring lesu di tempat tidurnya.(RUS/EDI)

Kaki Gajah KLB Lampura

Posting Terkait