Koalisi Lampung Kece Bahas Ulang Soal Cawagub

Ketua DPW PKS Lampung A. Mufti Salim (ist)

BANDARLAMPUNG – Meskipun partai DPD partai Hanura telah mengeluarkan rekomendasi untuk mengusung Mustafa – Helmi Hasan,  Partai koalisi Lampung kece akan membahas kembali nama calon wakil gubernur Lampung yang akan mendampingi ketua DPW NasDem pada pilgub 2018 mendatang.

“Wakil masih akan kita (red_partai koalisi) sepakati bersama pada waktunya,” Kata Ketua DPW PKS Lampung, A. Mufti Salim, Senin (16/10).

Pihaknya saat ini telah menetapkan nama partai koalisi yakni Lampung Kece yang terdiri dari Nasdem, PKS dan Hanura agar mudah diingat oleh masyarakat Lampung.

“Untuk partai koalisi  untuk mengusung Pak Mustafa sudah fix, kita bertiga (Nasdem, PKS, Hanura ) tinggal berlayar saat pilgub mendatang,” ungkapnya.

Pihaknya tidak ingin terburu-buru untuk mendeklarasikan nama balongub bersama pasangan yang akan diusung oleh partai koalisi Lampung Kece.

“Kita ingin semuanya cepat, tetapi juga tidak terburu-buru. Kan beda antara terburu-buru dengan cepat. Kalau terburu-buru itu, itungannya gak mateng, kalau cepat gak harus bertele-tele tapi dengan penuh perhitungan,” ucapnya.

Terkait waktu deklarasi, ia menyampaikan bahwa melihat dinamika politik yang ada.

“Yang jelas tanggal 28 Oktober pada puncak acara Sumpah Pemuda ada acara bersama cagub apakah bentuk nantinya acara itu sekaligus untuk deklarasi atau apa, kita lihat aja,” ucapnya.

Pada prinsipnya perahu koalisi untuk mengusung balongub sudah terbentuk dan semua siap bekerja untuk pemenangan.

“Kami Partai koalisi Lampung kece siap bekerja untuk memenagkan balongub bersama pasangan yang akan diusung,” pungkasnya. (TM)

 

Koalisi Lampung Kece Mufthi Salim

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan