Koalisi PAN-Nasdem Pesawaran Deklarasikan Dukungan M.Nasir- Naldi

Pesawaran, FS,- memajukan putra daerah pada pemilihan kepala Daerah di kabupaten pesawaran, harapan sejumlah tokoh dan masyarkat mendatangi rumah PAN beberapa waktu lalu terjawab, pada hari Minggu (19/07) Pasangan Nasir- Naldi melaksanakan deklarasi dukungan partai pengusung dalam pencalonan bupati dan wakil bupati pada pilkada kabupaten pesawaran, di Aula gedung KNPI, desa Sukaraja , gedong tataan, kabupaten Pesawaran.

Dibacakan langsung oleh ketua DPD PAN kabupaten pesawaran, Faisaludin, dan ketua DPD partai Nasdem, pesawaran, Musiran, menyebutkan dalam surat rekomendasi dan keputusan partai pendukung dalam pemenangan sebagai calon bupati M. Nasir dan calon wakil bupati Naldi Rinara, pada pilkada pesawaran Desember 2020 nanti

Pada acara deklarasi dukungan pasangan Nasir- Naldi sebagai partai pengusung, pada pemilihan kepala daerah kabupaten pesawaran/ secara simbolis, di serahkan surat keputusan rekomendasi partai amanat Nasional ( PAN ) dan partai Nasional demokrasi ( Nasdem ) kepada calon bupati M.Nasir S.i.kom M.M. dan calon wakil bupati, Hi. Naldi Rinara s.Rizal Se. M.m.

dalam sambutannya, calon bupati pesawaran, M. Nasir di dampingi calon wakil bupati, Naldi Rinara mengungkapkan sukacita dan banyak terima kasih atas banyaknya pendukung seperti tokoh, serta beberapa fraksi partai, yang hadir pada deklarasi dukungan partai PAN dan Nasdem, dan mengajak masyarakat untuk ikut dalam pilkada yang demokrasi, serta bersama pasangan Nasir – Naldi membangun, memajukan pesawaran lebih baik lagi.

Ketua DPW partai PAN, provinsi Lampung, Irfan Djafar, menyatakan rasa antusiasnya sebagai dukungan pemenangan Nasir – Naldi pada pilkada pesawaran, selain itu atas simpang siurnya rekomendasi dan hingar bingar saling klaim dukungan terhadap pasangan calon bupati dan wakil bupati, di jelaskan bahwa PAN dalam hal ini mengeluarkan rekomendasi dan dukungan pasangan Nasir – Naldi pada perlehatan pesta demokrasi pesawaran 2020 tertanda tangan ketua umum partai PAN , Zukifli Hasan,( Dponco )

Posting Terkait