Kodam II Sriwijaya Gelar Bakti Sosial

PALEMBANG – Jajaran Komando Daerah Militer (Kodam) II/Swj melalui Kesehatan Kodam II/Swj menyelenggarakan Bakti Sosial berupa sunatan massal, donor darah dan pengobatan gratis. Kegiatan Baksos ini digelar dalam rangka memperingati Hari Juang Kartika yang jatuh pada tanggal 15 Desember 2018 mendatang.

Bakti Sosial ini juga dilaksanakan atas kerjasama Kodam II/Swj dengan Panitia Acara Maulid Arba’in 1440 H dan Acara Haul Syech Zawawi Izhom yang diselenggarakan Kamis (6/12) sekira pukul. 08.00 WIB, bertempat di Masjid Sultan Agung Jln. Sultan Agung Kel. 1 Ilir, Kec. Ilir Timur II, Kota Palembang.

Baca Juga:  Pabandya Bhakti Kodam II Sriwijaya Nilai TMMD Tanggamus Sangat Baik

Selain melibatkan sebanyak 75 prajurit Kesdam II/Swj selaku pihak penyelenggara, kegiatan Baksos kali ini diikuti ratusan peserta, masing-masing untuk sunatan massal sejumlah 125 orang, donor darah sebanyak 100 orang yang terdiri dari 60 orang dari TNI dan 40 orang Sipil sedangkan untuk pengobatan gratis sebanyak 200 orang.

“Kegiatan Baksos yang dilaksanakan pada hari ini merupakan salah satu wujud kepedulian dan rasa tanggung jawab sosial TNI terhadap kondisi kehidupan masyarakat sekaligus wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat. Melalui kegiatan Baksos ini, TNI terus berupaya membantu meringankan kesulitan masyarakat, terutama masyarakat yang kurang mampu,” ungkap Kakesdam II/Swj Kolonel Ckm dr, Eko Kuswandono.

Baca Juga:  Pabandya Bhakti Kodam II Sriwijaya Nilai TMMD Tanggamus Sangat Baik

Kegiatan baksos ini dihadiri juga oleh Wakakesdam II/Swj Letkol Ckm dr. Dedy Firmansyah, Sp.OT., Dandenkessyah 02.04.04 Palembang Letkol Ckm dr. Hilary, Sp.KJ., Dandenkeslap Palembang Letkol Ckm M. Nuh dan Pabandya Bhakti TNI Ster Dam II/Swj Letkol Inf Yunik Hartono serta para Kasi dan Kaur Kesdam II/Swj. (Subhan)

Kodam II Sriwijaya

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan