Kodim 0424 dan Warga Gelar Istiqosah dan Doa Bersama

Istiqosah, Zikir dan Doa Bersama seluruh Anggota Kodim 0424/Tanggamus dan Masyarakat di Masjid Islamic Center Kotaagung, Tanggamus, Rabu (10/10).

KOTAAGUNG — Istiqosah, Zikir dan Doa Bersama seluruh Anggota Kodim 0424/Tanggamus dan Masyarakat di Masjid Islamic Center Kotaagung, Tanggamus, Rabu (10/10)

Mayor Inf. Suhada Erwin (Kasdim )0424/Tanggamus)Mewakili komandan letkol Arh. Anang Hasto utomo dalam sambutannya menyampaikan

Berterima kasih kepada seluruh masyarakat atas kehadirannya dalam kegiatan ini.

Bencana Sunami yang terjadi kemarin merupakan bencana alam ataupun suatu peringatan kepada kita semua dari Allah SWT dan berharap dengan berbagai kejadian tersebut dapat memberikan semangat kegotong royongan dan mempersatukan bangsa,”terangnya.

Baca Juga:  Kodim 0424/ Tanggamus-STEBI Gelar Turnamen Futsal

Mari kita sama-sama atas kejadian bencana tersebut dapat menambah dan meningkatkan keimanan bagi kita semua,”jelas Kasdim.

Sementara Wakil Bupati Tanggamus AM Syafii mengajak masyarakat tidak berhenti memanjatkan puji dan syukur ke hadirat Allah Swt atas nikmat kesempatan, nikmat kekuatan dan nikmat kesehatan untuk melaksanakan ibadah kita dalam bentuk zikir, karya kita dan pengabdian kita kepada masyarakat serta kepada bangsa dan negara tercinta.

Wakil Bupati mengatakan momentum Istighosah, Zikir dan Doa Bersama ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun TNI Ke-73, dalam munajat wirid, dzikir dan doa untuk keberlanjutan pembangunan Kabupaten Tanggamus khususnya, dan NKRI pada umumnya, dengan melaksanakan berbagai program demi kesejahteraan rakyat. Semoga doa dan dzikir kita diterima dan dikabulkan oleh Allah SWT Sebagai manusia hamba Allah SWT, semoga kita diselamatkan di dunia dan di akhirat, serta hidup” tentram dan damai dalam lindungan Allah SWT, dan juga sebagai bangsa, kita senantiasa dituntun, untuk terus membangun Kabupaten yang kita cintai bersama menuju hari esok yang lebih baik.

Baca Juga:  Letkol ARH Anang Hasto Utomo Pimpin Kodim 0424 Tanggamus

Kegiatan dilanjutkan kegiatan Istiqosah, Dzikir dan Doa Bersama yang dipimpin oleh Ustad Ismail  dan dilanjutkan dengan pemberian dana bantuan  oleh  tamu undangan sebesar  Rp. 2.184.500,- untuk korban gempa dan sunami di Palu

Turut Hadir dalam kegiatan antara lain Mayor Inf. Suhada Erwin (Kasdim 0424/Tanggamus), Hi, AM. Syafei, S.Ag (Wakil Bupati Tanggamus), Ustad Ismail (Depag Tanggamus/pemimpin Istiqosah, Dzikir dan Doa Bersama), Ipda Haryono (mewakili Kapolres Tanggamus),  Imam, SH, MH (Kasubsi Kejari Tanggamus/mewakili Kajari Tanggamus), Sohibur Rahman (Kalapas Kelas II B way Gelang), Para Pa Staf Kodim 0424/Tanggamus), Peltu Laut Bambang (Danpos TNI-AL Kota Agung), Para Danramil Jajaran Kodim 0424/Tanggamus), Para Bintara/Tamtama  dan PNS jajaran Kodim O424/Tanggamus, Unsur Polres Tangamus, Suroyo (Dishub Tanggamus), Idham Kolig (Kadis PMD Tanggamus), Sabaruddin (Kadis Kominfo Tanggamus), Zulfadli (Kadis Perdagangan), Syarif Julkarnain (Sekretaris Dinas Sosial Tanggamus), Fajar Sumantri (Ketua FKPPI Tanggamus), Para Camat, Siswa/Siswi SMK Al-Qolam Kota agung dan sekitar 500 Undangan. (SB/CD)

Baca Juga:  Polres dan Kodim 0424 Tanggamus Bantu Korban Banjir

 

Istiqosah Kodim 0424 Tanggamus

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan