Kodim 0424 Tanggamus Gelar Pertandingan Sepak Bola Antar Pekon

TANGGAMUS – Kodim 0424 Tanggamus Menggelar pertandingan sepak bola antar Pekon se Kecamatan Sumberejo. Acara ini digelar dalam rangka kegiatan TMMD Ke 103, serta mencari pemain bola yang berbakat di tingkat kecamatan.

“Guna mencari bibit-bibit pemain bola yang baru di tingkat kecamatan, sehingga bisa bermain sampai ke tingkat Kabupaten Tanggamus,” ungkap Dandim 0424, Letkol Arh. Anang Hasto Utomo saat memberikan sambutan.

Baca Juga:  Kodim 0424 dan Warga Gelar Istiqosah dan Doa Bersama

Lebih lanjut Dandim mengatakan, bermain dengan sportifitas tinggi jika kalah harus legowo menerima kekalahannya, dan jika menang pun jangan berbangga hati karena kedepannya banyak pesaing dari Pekon dan Kecamatan lain, himbau Dandim 0424 Tanggamus.

Sementara hadiah yang sudah di siapkan berupa Tropy, Piagam dan Uang Pembinaan, pertandingan sepak bola antar Pekon se Kecamatan Sumberejo dalam  Rangka TMMD ke 103 Kodim 0424/Tanggamus  TA 2018.

Baca Juga:  Letkol ARH Anang Hasto Utomo Pimpin Kodim 0424 Tanggamus

Kegiatan ini di ikuti 13 tim Pekon Se Kecamatan Sumberejo.

Turut Hadir, Dandim Tanggamus, Letkol Arh Anang Hasto Utomo,S.ip., Camat Sumber rejo, Danramil 04/Talang Padang, Kapolsek Sumber rejo, Pasiter Kodim 0424/Tanggamus, Kakon Argopeni, Kakon Margodadi, Tokoh masyarakat dan tokoh pemuda Pekon Argo peni, dan dihadiri 310 masyarakat. (SB/CD)

Kodim 0424 Tanggamus Pertandingan Sepak Bola

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan