Kodim Tanggamus Pererat Silaturahmi Dengan Media

Chandra | Fajar Sumatera

KOTAAGUNG – Komando Distrik Militer (Kodim) 0424/Tanggamus Silaturahmi bersama jajaran Wartawan Mitra Kodim 0424/Tgm di Aula Pamungkas, Kamis (6/2).

Kegitan ini agar menjalain komunikasi yang lebih baik lagi kepada Wartawan yang selalu aktif dalam lingkup Kodim 0424 Tanggamus.

Dalam sambutannya Komandan Kodim 0424 Tanggamus Letkol inf Arman Aris Sallo yang di wakili oleh Kapten Inf P.Rahmat Denramil 424/05 Pegelaran mengatakan Kami Ucapkan Terima kasih atas kehadiran rekan media pada acara silaturahmi ini, harapan kami dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat lebih mempererat tali silaturahmi yang selama ini telah terbina.

“Peran media sangatlah penting , khususnya dalam pemberitaan kegiatan Kodim 0424/Tanggamus, kami sangat berharap agar hubungan yang telah terbina ini dapat terus terjaga. Pemberitaan yang berimbang sangatlah penting sebagai sumber informasi yang positif agar masyarakat Tanggamus khususnya mengetahui informasi tentang kegiatan Kodim 0424/Tanggamus dalam pembangunan daerah bersama pemerintah Kabupaten Tanggamus serta dalam bentuk informasi lainnya,” terangnya.

Baca Juga:  Nikman Karim Resmikan Media Center

Kedepan lanjutnya kegiatan Kodim 0424/Tanggamus akan melaksanakan TMMD yang akan dilaksanakan pada bulan Juni tahun 2020. harapannya dalam kegiatan tersebut peran rekan media Cetak, Online dan Televisi sangatlah penting sebagai sumber informasi bagi masyarakat dan Komando Atas Diharapkan dengan silaturahmi ini kedepan kita lebih dapat bersinergi guna mendukung tugas Kodim 0424 /Tanggamus.

Baca Juga:  SMSI Persoalkan Hilangnya Iklan Kampanye Melalui Media

Sementara Agus N. Perwakilan dari wartawan mengatakan,  media Mitra Kodim mengucapkan terima kasih atas terlaksananya kegiatan silaturahmi ini, “Harapan kami juga semoga dengan diadakannya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi yang telah terbina selama ini, Kami rekan media mitra Kodim 0424- Tanggamus siap bersinergi dengan Kodim 0424/Tanggamus khususnya dalam peliputan berita yang berkaitan dengan informasi tentang kegiatan Kodim 0424/Tanggamus,” jelas.

Ditambahkan juga oleh candra kegiatan kedepan dirinya berharap agar kita dapat saling berbagi informasi tentang kegiatan berkaitan dengan Kodim 0424/Tanggamus agar kita dapat menyajikan berita akurat dan berimbang dan profesonal pada intinya kita harus ada kerja sama yang baik antara kami awak media dan personil di lapangan seperti telah terlaksana selama ini.

Baca Juga:  Media Kerap Abaikan Isu Lingkungan

“Harapan kami kedepan sinergitas yang terbina ini dapat terus dipupuk,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan ini Kapten Inf P.Rahmat Danramil 424-05/Pagelaran,
Kapten Arh Maman Danramil 424-06/Pringsewu, Kapten Inf Adi Hartono Danramil 424-02/Wonosobo, Kapten Inf Redi Kurniawan Pasiops Dim 0424/Tanggamus, Letda Kav Mahroy PLH Danramil 424-01/Cukuh Balak.
Chandra Irawan, Fajar Sumatera
Afnan Hermawan Lampung TV,
Galih A, Harian Momentum Edy K Radar TV, Rio Aldipo Radar Group.Adi Sucipto Jawa Pos, Agus N Tanggamus Post (CD).

Kodim Tanggamus Media

Posting Terkait