Komandan Korem 043/Gatam Sambut Kunker Mendagri

BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Gatam Kolonel KAV. Erwin Djatniko, S.Sos. di dampingi unsur Forkopimda Provinsi menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo dalam rangka Launching Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Kelembagaan Desa Untuk Memperkokoh Peradaban Bangsa Menuju Desa Yang Sejahtera di gedung Graha Mandala Alam, di Jalan Pagar Alam (Gang PU), Kedaton, Bandar lampung, Rabu (18/7).

Baca Juga:  Korem 043/Gatam Lampung Juara Umum Piala Danrem Wirabima

Sementara Kepala Staf Korem043/Gatam Letkol INF. Jajang Kurniawan, S.I.P.menghadiri launching Peningkatan Kapasitas Aparatur Pemerintahan Desa dan Kelembagaan Desa, yang di buka oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tjahyo Kumolo di gedung Graha Mandala Alam, di Jalan Pagar Alam (Gang PU), Kedaton, Bandar lampung rabu (18/7).

“Libatkanlah seluruh tokoh di desa untuk memecahkan masalah. Selain itu merangkul Babinsa, Bhabinkamtibmas dan agen BIN juga harus bersinergi mencermati dinamika perkembangan sekecil apapun. Petakan dengan baik, baik secara geografis dan aspek lainnya,” ucap Mendagri. (Subhan)

Baca Juga:  Danrem 043 Gatam Pimpin Rakor Persiapan TMMD

Korem 043 Gatam

Posting Terkait