Konser Amal Tsunami Selat Sunda Raih Rp 443 Juta

KETUA TP PKK Provinsi Lampung Aprilani Yustin Ficardo (tengah) dan Kiki The Potter (kacamata hitam) saat Konser Amal Penggalangan Dana Korban Tsunami, Jumat, 11/1/2019. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Konser amal yang diadakan para Seniman Lampung serta difasilitasi oleh Pemerintah Provinsi Lampung, untuk bantuan bencana tsunami menghasilkan donasi sebesar 443 juta rupiah, Jum’at (11/1).

Uang dalam konser amal yang  menghadirkan artis-artis asal Lampung ini akan diserahkan ke Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan.

Baca Juga:  Konser Amal ACT Lampung Peroleh Donasi Rp935,7 Juta

Para seniman di Lampung menggelar konser amal untuk menggalang donasi bantuan bencana tsunami di Lampung. Konser amal juga didukung oleh Pemerintah Provinsi Lampung.

Beberapa artis asal Lampung juga turut memeriahkan konser amal yang digelar di halaman kantor Pemerintah Provinsi Lampung, Jumat pagi.

Artis-artis itu diantaranya, The Potters, Hijau Daun, serta Andika eks vokalis Kangen Band. Tak hanya itu seniman di Lampung seperti Isbedy Stiawan dan lain lainnya turut memeriahkan konser amal ini.

Baca Juga:  Konser Amal ACT Lampung Peroleh Donasi Rp935,7 Juta

Kegiatan ini juga dihadiri oleh ketua tim penggerak PKK Provinsi Lampung, Aprilani Yustin Ficardo, pejabat sekretaris daerah Provinsi Lampung Hamartoni Ahadis.

Para pejabat di lingkungan Pemprov Lampung serta seluruh organisasi perangkat daerah di Lampung.

Dalam konser amal ini, hasil donasi mencapai 443 juta rupiah, uang tersebut nantinya akan diserahkan kepada Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan untuk di gunakan sebagai bantuan korban bencana terdampak tsunami.

Baca Juga:  Konser Amal ACT Lampung Peroleh Donasi Rp935,7 Juta

Selain konser amal, Pemprov Lampung juga akan melaksanakan laga amal sepakbola antara tim Pra-PON Lampung melawan juara liga 1, yaitu Persija Jakarta.

Laga tersebut akan digelar pada minggu 13 januari mendatang di stadion PKOR Wayhalim Bandar Lampung. (*)

Konser amal

Posting Terkait