Konsumen Toko Serba Rp 35 Ribu Jadi Korban Curanmor

Ilustrasi. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Komplotan pencuri sepeda motor terekam kamera CCTV saat sedang melakukan askinya, kali ini kawanan pencuri menggasak satu unit sepeda motor honda beat milik Neneng Tri Wahyuni di jalan Imam Bonjol, Kemiling, Bandarlampung, pada sabtu 20 oktober 2018 lalu, tepatnya di depan toko serba 35 ribu. Dalam rekaman terlihat, ketiganya melakukan peran yang berbeda-beda.

Baca Juga:  Anggota TNI Tangkap Pelaku Curanmor

Satu orang terlihat berjaga di atas motor, sementara dua orang lainnya yang menggunakan helm serta penutup muka serta jaket berperan sebagai eksekutor, kurang dari 30 menit, motor honda beatĀ  merah putih milikĀ  Neneng Tri Wahyuni berhasil digasak.

Menurut Salsabila salah satu saksi di lokasi kejadian, para pelaku tidak masuk ke toko, hanya berdirinya di depan toko, dirinya juga tidak mengetahui kalau mereka (para pelaku) berniat mencuri sepeda motor.

Baca Juga:  Curanmor di Metro Gunakan Modus Baru

Salsabila yang juga bekerja sebagai kasir di toko tersebut menjelaskan, korban yang mengetahui motornya telah hilang, langsung melaporkan ke Polsek Tanjungkarang Barat.

Hingga kini, keberadaan pelaku masih terus diburu, kasus tersebut kini ditangani oleh pihak kepolisian Polresta Bandarlampung Dan Polsek Tanjungkarang Barat. (*)

Curanmor

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan