Konsumsi Sabu, Polda Lampung Copot Jabatan Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Mesuji

Polda Lampung Copot Jabatan Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Mesuji/Istimewa

Fajar Sumatera – Bidang Profesi dan Pengamanan Kepolisian Polda Lampung saat ini tengah melakukan pemeriksaan terhadap Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Mesuji Aiptu DA terkait video viral yang diduga dirinya sedang mengkonsumsi sabu sabu.

Kabid Humas Polda Lampung, Kombes Zahwani Pandra Arsyad menjelaskan, saat ini Polda Lampung tengah gencar melakukan penegakan ketertiban serta disiplin (Gaktibplin) terhadap anggota.

Baca Juga:  Pembunuh AKP Wiyono dan Iptu Siregar Ditembak Mati

Adanya video viral terkait oknum anggota Polda Lampung merupakan hasil laporan dari peran serta masyarakat dan tentunya segera ditindak lanjuti.

“Usai pemeriksaan dari propam polda, yang bersangkutan saat ini sudah kami berhentikan dari jabatannya,” ujar Kombes Zahwani Pandra Arsyad, Jumat (20/11).

Untuk penerapan sanksi lainnya, belum bisa dipaparkan karena pemeriksaan masih terus berjalan.

Baca Juga:  Ungkapan LBH Bandar Lampung Soal Pengamanan Pendemo yang Dilakukan Polisi

Sebelumnya, beredar video oknum Polwan yang diketahui sebagai Kanit Opsnal Satnarkoba Polres Mesuji sedang asik mengkonsumsi sabu sabu disebuah rumah bersama rekannya.

Dalam video berdurasi 1 menit lebih ini, terlihat Aiptu DA yang saat itu mengenakan kaos hitam serta celana jeans berwarna biru muda tengah berbincang dengan rekannya sambil membakar alat hisap bong.

Baca Juga:  Polisi Gerebek Tempat Pembuatan Parfum Palsu

 

Reporter : Tommy Saputra

Konsumsi Sabu Polda Lampung Polda Lampung Copot Jabatan Kanit Opsnal Satnarkoba Polisi Polres Mesuji

Posting Terkait