Koramil Wonosobo Tanggamus Sosialisasikan Larangan Keramaian

Koramil Wonosobo Sosialisasi ke rumah rumah warga secara langsung terkait Larangan Keramaian. (Foto Candra)

TANGGAMUS – Koramil 424/02 Wonosobo laksanakaan kegiatan sosialisasi pelarangan kegiatan keramaian di wilayah Kecamatan Bandar negeri semuong dan Kecamatan Wonosobo Tanggamus.

Pelarangan keramaian hajatan pernikahan ini di mulai dari pekon gunung doh, Pekon Sanggi Unggak Kecamatan Bandar negeri semuong dan Pekon way liwok Kecamatan Wonosobo, Rabu (25/3).

Menurut Denramil 424/02 Kapten Inf Adi Hartono Wonosobo mengatakan Sasaran yang dilaksanakan sosialisasi pelarangan mengadakan hiburan sesuai dengan peraturan pemerintah,dan ini juga untuk mencegah dampak dari penyebaran Virus Corona Covid 19,”jelasnya.

Sosialisasi untuk masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan keramaian/hajatan akan mengikuti anjuran pemerintah untuk menunda atau meniadakan acara keramaian yang akan dilaksanakan dalam acara pernikahan tersebut, jadi harapan kami juga kepada masyarakat mari kita ikuti semua aturuan yang ada demi kepentingan kita semua pungkasnya.

Turut hadir dalam kegitan ini,
Kapten Inf Adi Hartono Danramil 424-02/Wsb, AKP Amin. R Kapolsek Wonosobo Ipda Tjasudin Kanit Binmas Polsek Wonosobo, Rusdi Spd Sekcam Bandar Negeri Semuong,4 orang anggota Babinsa Koramil 424-02/Wsb,anggota Polsek wonosobo dan Anggota Puskesmas Bandar Negeri Semuong.(Candra).

Koramil Wonosobo Larangan Keramaian

Posting Terkait