Korem 043/Gatam Sambut Kunker Anggota Komisi I DPR RI

BANDAR LAMPUNG – Komandan Korem 043/Gatam  Kolonel Kav Erwin Djatniko, S.Sos, dan Jajaran menyambut Kunjungan Kerja (Kunker) Anggota Komisi I DPR RI, Bapak Simbolon di Aula A. Yani Makorem 043/Garuda Hitam.Jum’at (20/7).

Hadir dalam penyambutan dan Pertemuan Anggota Komisi I DPR RI, Kasrem 043/Gatam Letkol Inf  Jajang Kurniawan , S.Ip. Para Kasi/Pasi Korem 043/Gatam, dan Ka Balak Korem 043/Gatam.

Baca Juga:  Kapolda Lampung Selidiki Sumber Peluru Senpira

Komandan Korem 043/Gatam mengatakan, sangat terima kasih atas kunjungan kerja Komisi I DPR RI, ke Korem 043/Gatam. Dengan adanya kunjungan ini, kami mengharapkan adanya masukan dan koreksi atas pelaksanaan tugas pokok  Korem 043/Gatam beserta jajarannya dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) khususnya wilayah Provinsi Lampung.

Perlu kami sampaikan pula, Korem 043/Gatam membawahi 8 Kodim yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten maupun Kota Madya yang ada di Provinsi Lampung.  Dengan adanya kunjungan ini, kami berharap Tim Komisi I DPR RI dapat memperoleh data dan informasi yang sebanyak-banyaknya, baik melalui paparan yang akan disampaikan nanti, maupun dengan meninjau secara langsung kenyataan di lapangan guna kepentingan pembangunan pertahanan negara yang kuat di masa yang  akan  datang. (Subhan)

Korem 043 Garuda Hitam

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan