Korona Picu Jumlah Pemudik

Bandar Lampung-Penyebaran virus Covid-19 juga di prediksi berdampak terhadap pemudik lebaran melalui Terminal Rajabasa, beberapa upaya pencegahan penyebaran virus corona telah dilakukan di lingkungan terminal r di antaranya pemeriksaan suhu tubuh penumpang dengan menggunakan thermoguna serta melakukan penyemprotan disinfektan.

Penyemprotan disinfektan berlangsung siang tadi dengan dihadiri unsur forkopimda kota bandarlampung  f-mipa sebanyak lima tangki cairan disinfektan disemprotkan oleh petugas bpbd bandarlampung di dalam bus, loket -loket , selasar pejalan kaki  dan area kedatangan penumpang .

Kepala terminal Tipe A Rajabasa Denny Widjan mengatakan wabah virus corona akan berdampak pada jumlah penumpang mudik lebaran saat ini jumlah penumpang yang melintasi terminal rajabasa pada hari biasa mengalami penurunan sekitar 4o persen.

angka ini diprediksi akan semakin turun setelah kemenko maritim dan investasi mengeluarkan imbauan untuk tidak mudik guna mencegah penyebaran virus corona (Josua)

Posting Terkait