KPU Pesisir Barat Distribusikan Logistik Pemilu

KRUI – Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat, melalui KPU Daerah Pesisir Barat mendistribusikan logistik kotak dan surat suara Pemilu 2019, Jum’at (12/4).

Logistik kotak suara dan surat suara akan di distribusikan ke seluruh TPS yang berada di Pekon dan Kecamatan se -Kabupaten Pesisir Barat.

Pelepasan Pendistribusian Logistik dihadiri, Staf Ahli Bidang Pemerintahan, hukum dan politik Azhari, sekaligus mewakili Bupati Agus Istiqlal, di Gedung Serba Guna (GSG) Selalaw, Jum’at (12/4).

Baca Juga:  Polisi Kawal Pendistribusian Logistik Pemilu ke Pulau Tabuan

Sebelum melepas pendistribusian Logistik, Azhari nama Pemerintah Kabupaten Pesisir Barat menghimbau dan mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mensukseskan Pesta Demokrasi nanti dengan cara – cara yang positif.

“Jangan mudah terprovokasi dengan hal – hal yang tidak baik sehingga nantinya akan merusak tatanan hidup dalam masyarakat,” pungkas Azhari.

Selanjutnya, akan dilakukan pendistribusian keseluruh wilayah Kabupaten Pesisir Barat Sebanyak 2.563 kotak Suara dengan rincian sebagai berikut , 484 TPS x 5 Kotak, Per/TPS berjumlah 2.402 dan kotak PPK berjumlah 13 kotak.

Baca Juga:  KPU Tanggamus Distribusikan Logistik Pemilu

Hadir pada kesempatan tersebut, Pabung Pesisir Barat, jajaran TNI dan polri dan angota KPU Pesisir Barat, kepala Badan Kesbangpol dan perwakilan Kejaksaan Lampung Barat dan Pesisir Barat. (Agus/Hms)

Logistik Pemilu

Posting Terkait