KPU Seram Bagian Barat Tetapkan 431 DCT

Ilustrasi. (Ist)

Komisi Pemlihan Umum Kabupaten Seram Bagian Barat menggelar pleno penetapan daftar calon tetap anggota DPRD 2019 yang berlangsung kamis 20 September kemarin di Gedung KPU Desa Niniari, Kecamatan Seram Barat, Provinsi Maluku.

Berdasarkan hasil pleno KPU Seram Bagian Barat menetapkan  431 orang yang tertera dalam DCT yang tersebar pada lima daerah pemilihan.

Baca Juga:  Pemerintah Antisipasi Serangan Cyber Terhadap KPU dan Bawaslu

Dari 16 partai politik, satu diantaranya tidak ikut dalam kontestan pileg 2019 mendatang karena tidak ada peserta calon yang terdaftar yaitu PBB. Sedangkan Partai Garuda hanya memiliki daftar calon pada dua daerah pemilihan saja .

Dalam rapat pleno penetapan DCT anggota DPRD SBB pihak penyelenggara pemilu mengingatkan laporan dana kampanye diantaranya  Laporan Awal  Dana  Kampanye dan  Laporan Sumbangan Kampanye yang harus diserahkan sebelumnya pelaksanaan kampanye yakni pada Sabtu 22 September.

Baca Juga:  Partai Garuda Lampung Selatan Optimis Ikut Pemilu 2019

Rapat pleno penetapan Daftar Calon Tetap yang dihadiri oleh Komisaris Devisi Data KPU SBB Syarif Hehanussa SH, Devisi Hukum KPU SBB Zefnat Latumakina, Kasubag Hukum Abdullah Payapo, Komisaris Devisi Logistik KPU SBB James Sahusilawane, Ketua Bawaslu Kabupaten SBB Hijrah Tangkota, Anggota Rahman Nurlette, dan OJ Tehusijarana ST, serta para ketua partai politik dan para calon legislatif. (*)

KPU

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan