KPUD pesawaran Serahkan hasil pleno penetapan pemenang pilkada pesawaran

Pesawaran (FS) – KPUD pesawaran datangi kantor DPRD pesawaran, untuk menyerahkan hasil pleno penetapan pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kabupaten pesawaran 9 Desember 2020,lalu.

Tiga (3) perwakilan komisioner Kpud pesawaran, mendatangi kantor dewan perwakilan rakyat daerah pesawaran, dalam rangka penyerahan berkas penetapan pilkada pesawaran 2020, yang langsung di terima, di ruang ketua DPRD pesawaran, paisaludin.

Komisioner KPUD pesawaran, Yudi, menjelaskan kedatangannya ke DPRD pesawaran, untuk menyerahkan berkas hasil pleno KPUD pesawaran, yang menyatakan kemenangan pasangan Dendi ramadhona – Marzuki, pada pilkada pesawaran 9 Desember 2020.

“Maksud kedatangan kami, komisioner KPUD pesawaran, dalam rangka penyerahan hasil pleno kpud pesawaran, atas kemenangan Dendi – marzuki, pada pikada 2020 lalu,” jelasnya

Ketua DPRD pesawaran, paisaludin, menjelaskan mengenai penyerahan berkas hasil pleno KPUD pesawaran, di maksudkan guna menindak lanjuti, menentukan jadwal pelantikan pasangan Dendi – Marzuki untuk periode 2021-2026.

“DPRD, sangat menyambut baik , kedatangan komisioner ke kantor DPRD pesawaran, dan berkas hasil pleno penetapan hasil pilkada 2020 lalu, dan akan segera kami tindak lanjuti,” ujarnya.(DP)

Posting Terkait