Kru Gaspool Dibegal Pria Gondrong

Foto: ilustrasi

BANDARLAMPUNG – Niat baik ingin menolong, seorang pengemudi ojek online roda dua di Kota Bandarlampung dirampok seserong yang tak di kenal pada Sabtu (25/5) malam kemarin.

Dedi Suherman, warga Rusunawa Ketawang Blok B Panjang harus merelakan kendaraan roda dua yang ia pakai sehari hari untuk mengojek lantaran dibegal orang yang semula ditolongnya.

Baca Juga:  Polisi Ringkus Komplotan Begal di Kalianda

Di Seketariat Gaspool Kota Bandarlampung, pria yang memiliki satu orang anak ini bercerita,dirinya yang pada saat itu habis mengantarkan penumpang bertemu dengan soerang laki-laki yang berbadan tegap dengan rambut gondrong meminta diantar ke Rajabasa untuk bertemu orang tuanya yang sedang sakit.

“Merasa iba, saya langsung mengiyakan dan mengantarkan pelaku sampai dijalan Bypass PKOR Wayhalim pelaku meminta untuk berhenti karena hendak buang air kecil, namun saat lengah pelaku langsung mengancam menggunakan pisau dan meminta motor saya,” kata Dedi.

Baca Juga:  Nyambi Jadi Kurir Sabu, Driver Ojek Online Ditangkap Polisi

Sementara perwakilan dari Gaspool Lampung Ayes Rahman mengeluhkan kondisi para mitra ojek online yang berpotensi jadi korban tindak pidana.

“Dalam waktu tiga bulan ini sudah dua kejadian kehilangan motor seperti yang dialami Dedi Suherman. Kami imbau anggota Gaspool mewaspadai setiap adanya order offline, men-share lokasi di grup whatsapp ketika beroperasi di jam-jam malam,” kata Ayes.

Baca Juga:  Kawanan Begal Rampas Motor Rio

Kasus ini sendiri saat ini Satreskrim Polresta Bandarlampung sudah mendapatkan informasiĀ  dan pelaku sedang dalam penyelidikan dan pengejaran petugas dilapangan. (TS)

Begal Ojek Online Ojek Online Dibegal

Posting Terkait