Kuasa Hukum Fajar Sumatera Gelar Konferensi Pers

Bandarlampung -Tim Kuasa Hukum Media Fajar Sumatera Wahrul Fauzi Silalahi beserta rekan, didampingi Pempinan Umum Fajar Sumatera, Deni Kurniawan menggelar konferensi pers terkait pelaporan oleh Kabag perlengkapan Kabupaten Lampung Selatan, Delfarizy perihal pencemaran nama baik dugaan mobil dinas Pemkab Lamsel digunakan mesum yang di beritakan beberapa hari yang lalu.

Wahrul Fauzi Silalahi, Juwendy Alexa Utama serta TIM kuasa hukum menegaskan sudah menyurati Dewan Pers, Kapolres Lampung Selatan, Kapolda Lampung, Kompolnas serta Polri, perihal legal opini, pendapat hukum dan perlindungan hukum.

“Hari ini prosesnya sudah selesai kita surati Dewan Pers serta kepolisian,” tegasnya saat melakukan konferensi pers di kantor Kuasa Hukum Wahrul Fauzi Silalahi, Jumat (16/3).

Dirinya meminta agar dewan pers harus memastikan Kepada tugas polisi dan pemerintah kabupaten agar memberikan pemahaman.

“Jangan sampai tidak memahami UU pers, aturan pers dan apa yang disebut dengan berita hoax,” bebernya.

“Klien saya sudah bekerja sesuai dengan kode etik dan sudah mewawancarai narasumber. Terkait yang diberitakan itupun produk berita. Gambarnya adalah ilustrasi sesuai dengan pemberitaan yang ada,” tambah Wahrul. (rls)

 

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan