Kubu Alzier Gugat Golkar

Alzier Dianies Tabrani

Perseteruan antara penggugat FPKPGL dan tergugat yang dalam hal ini partai Golkar Lampung kembali bergulir di meja hijau. Sikap arogansi atas pemecatan Alzier Dianies Tabrani oleh partai yang turut memebesarkan namaya ini tidak diterima oleh kader partai lainnya yang lalu menggugat partai berlogo pohon beringin ini.

Sidang berlangsung pada kamis (16 agustus  2018) pagi, di ruang yustitia di gedung pengadilan negeri kelas 1-a Tanjung karang, Bandarlampung. Partai itu digugat oleh kadernya sendiri atas sikap arogansi ketua partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi.

Sikap pilihan hati nurani yang menjadi prinsip Alzier ini diduga sebagai salah satu alasan pemecatan dirinya dari kepengurusan partai golkar. Salah satu orang besar di Lampung ini mendukung paslon Cagub dan Cawagub yang diusung oleh partai lain yang bertarung pada pemilihan Gubernur dan wakil gubernur provinsi Lampung pada 27 juni lalu.

Arinal Djunaidi didesak untuk menarik kembali putusan pemberhentian Alzier dari jabatannya di partai Golkar dan meminta maaf atas sikapnya itu, tetapi hakim meminta untuk menyelesaikan polemik ini ke mahkamah partai terlebih dahulu.

Sidang lanjutan akan digelar pada senin (20 agustus 2018) dengan agenda pemeriksaan saksi – saksi dari pihak penggugat. Sedang sidang yang menghadirkan saksi – saksi dari pihak tergugat akan digelar pada Selasa 21 agustus 2018. (*)

4,129 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Alzier Dianies Tabrani

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan