Kubu Arinal Dinilai Gagal Paham

M.Alzier Dianis Thabrani hadir sebagai saksi disidang gugatan kedua partai Golkar Lampung, di ruang sidang Yustitia, Pengadilan Negeri (PN) kelas I A Tanjungkarang, Bandarlampung pada Senin (20/8).

BANDAR LAMPUNG – Wakil sekretaris DPD golkar Lampung, Asep Yani, menilai kubu Arinal Djunaidi tak memahami inti dari gugatan perkara yang diajukan pihaknya dalam hal ini pihak Alzier Dianis Thabranie.

Baca Juga:  Alzier Mengaku Nomor 1

Setelah beberapa kali gelaran sidang yang berlangsung pada selasa 21 agustus 2018 di pengadilan Negeri kelas 1a Tanjung karang, Bandar lampung, kembali bergulir sidang lanjutan perkara di tubuh partai golkar dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari pihak tergugat.

Pada sidang kali ini, pihak tergugat yakni partai golkar mengahadirkan Ruza Yudha yang sebagai saksi dari partai koalisi dalam pemilihan Gubernur Lampung, saksi Ali Wardana selaku sekretaris DPD partai golkar Bandar lampung dan barang bukti berupa screen shoot berita dari berbagai macam media.

Baca Juga:  Kontradiktif, Arinal Kalah di TPS Sendiri

Pihak penggugat yang diwakilkan oleh Asep Yani menilai, saksi yang dihadirkan oleh pihak tergugat partai golkar tidak memahami inti dari gugatan perkara yang diajukan / terlebih kepada saksi dari partai koalisi yang jelas berbeda mekanisme partai yang dijalankannya.

Gugatan dilayangkan dengan harapan agar sikap yang seperti ini tidak terulang kepada kader – kader yang lainnya dan keinginan untuk menyelamatkan partai dari kesewenang-wenangan pimpinannya. Sidang lanjutan akan digelar pada kamis 23 agustus 2018 dengan agenda penyerahan kesimpulan dari kedua belah pihak. (*)

Alzier Arinal Djunaedi

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan