Kunjungi Rumah Komisioner Bawaslu Lampung Hermansyah, Ike Edwin: Silaturahmi Dan Masih Kerabat

Kunjungi Rumah Komisioner Bawaslu Lampung Hermansyah, Ike Edwin: Silaturahmi Dan Masih Kerabat

Terlihat sejumlah orang sedang duduk pada satu ruangan: ada Ike Edwin dan Hermansyah [berbaju merah]. Foto: Istimewa.

Bandar Lampung – Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Irjen Pol [Purn] Ike Edwin yang mengunjungi kediaman Komisioner Badan Pengawas Pemilu [Bawaslu] Provinsi Lampung Hermansyah angkat bicara. Menurut Ike Edwin, kunjungan tersebut tidak dimaksudkan untuk suatu hal yang perlu dipandang publik berlebihan.

Baca Juga:  5.386 Berkas Dukungan Calon Perseorangan Tak Penuhi Syarat

Dalam keterangan tertulisnya yang diterima Fajar Sumatera, kunjungan ke kediaman Hermansyah yang diketahui berlangsung, Rabu sore, 19 Agustus 2020 dimaksudkan untuk mempererat tali silaturahmi. Ike Edwin menjelaskan bahwa antara dirinya dengan Hermansyah masih memiliki hubungan saudara. “Garis keluarga Skala Beghak, Liwa,” ucap Ike Edwin.

Baca juga: Kediaman Bawaslu Didatangi Jenderal Ike Edwin, KPU Lampung Diminta Buatkan Laporan Resmi

Ike Edwin menambahkan sudah tak mengherankan jika kehadirannya tersebut, acapkali mengagetkan sang tuan rumah. Kebiasaan itu dianggapnya merupakan cerminan dari kebiasaan yang sudah berlangsung lama ketika ia menduduki jabatan Kapolda Provinsi Lampung.

Baca Juga:  KPU Lampung Gelar Bimtek Ketiga Terkait Dana Kampanye Parpol

Pada keterangan Ike Edwin ini, turut disertakan juga dokumen foto. Pada tampilan foto tersebut, terlihat sejumlah orang sedang duduk pada satu ruangan: ada Ike Edwin dan Hermansyah [berbaju merah]. [Ricardo Hutabarat]

Bakal Calon Wali Kota Bandar Lampung Ike Edwin KPU Lampung Pilkada 2020

Posting Terkait