Kwarcab Pramuka Lamtim Segera Dikukuhkan

SUKADANA– Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim), Zaiful Bokhari selaku Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lamtim, memberikan pengarahan acara Persiapan Pengukuhan Pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim masa Bhakti 2017-2022 di Aula Atas Sekretariat Daerah Kabuapten Lamtim, Senin (2/10).

Hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Daerah Kabupaten Lamtim selaku Ketua Harian Gerakan Pramuka Kwarcab Lamtim, Syahrudin Putera, Wakil Ketua 1 Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Lamtim, Yuliansyah dan para pengurus Kwarcab Pramuka Lamtim.

Baca Juga:  Lampung Ikuti Penyegaran Pelatih Pramuka di Pusdiklatnas

Dikatakan oleh Syahrudin Putera bahwa “kepada pengurus yang sudah di-SK-kan, saya berharap kita mulai mempersiapkan segala sesuatu, baik terkait program kerja dan rencana pengukuhan agar dapat berjalan dengan baik, meriah dan penuh kehikmatan.”

“Yang paling penting, pelantikan merupakan langkah awal untuk melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan selaku pengurus Kwarcab Kabupaten Lamptim,” tutur Syahrudin Putera.

Baca Juga:  Ketua Kwarda Pramuka Lampung Buka Lomba Tingkat (LT) IV Tahun 2017

Pada kesempatan yang sama, Zaiful Bokhari mengatakan, “Pelaksanaan Pelantikan Pengurus Kwarcab Pramuka Lampung Timur yaitu Senin 11 Oktober 2017 adalah berdasarkan hasil konsultasi Sekretaris Kwarcab Gerakan Pramuka Lamtim dengan Bupati melalui Protokol Bupati Lampung Timur. Dan Rencana tempat pelantikan adalah di Gedung Pusiban Lamtim,” ungkap Wakil Bupati Lamtim tersebut. (RA)

Pramuka Lampung

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan