Lagu “Ridho Ficardo Lanjutkan” Beredar di Medsos

M. Husni, Pencipta Lagu Ridho Ficardo Lanjutkan.

BANDARLAMPUNG – Dukungan untuk M Ridho Ficardo untuk kembali melanjutkan kepemimpinannya semakin beredar luas di masyarakat, khususnya di media sosial seperti Facebook dan Instagram. Kali ini, sebuah Jingle musik berdurasi 3 menit 23 detik berjudul “Ridho Ficardo Lanjutkan” mulai naik ke permukaan.
Salah satu pencipta lagu tersebut M Husni, ketika ditemui mengatakan, obsesinya menciptakan lagu itu terinspirasi dari kinerja Gubernur Ridho yang dinilai dalam kurun waktu kurang dari 5 tahun ini cukup membanggakan, mulai dari sektor infrastruktur, pendidikan, dan mengentaskan kemiskinan.
“Lagu berupa dukungan untuk beliau ini dinyanyikan oleh lima orang vokalis, masing-masing mereka mempunyai karakteristik yang berbeda. Dengan bergenre pop rock ditambah lirik yang sederhana, diharapkan mudah untuk diterima oleh masyarakat,” kata Mas Husni, sapaan akrabnya, Senin (20/11).
Selain itu, dirinya juga berharap dengan munculnya jingle tersebut diharapkan bisa ikut membantu meningkatkan elektabilitas Gubernur Ridho yang sudah baik menjadi semakin lebih baik lagi kedepannya.
“Di tahun 2013 lalu, kami juga sudah berbuat hal yang sama dengan membuat dukungan untuk beliau melalui musik. Semoga sejarah bisa kembali terulang untuk beliau terus memimpin pada jilid dua,” harapnya.
Pihaknya juga meyakini, isu yang beredar luas di masyarakat bahwa Gubernur Ridho belum menerima dukungan (perahu) dari partai politik (parpol) juga belum tentu benar adanya, bahkan kata Husni, semua bisa terbalik pada detik-detik terakhir. “Mungkin salah satunya cara terbaik mendapatkan perahu daripada membeli perahu yaitu dengan dukungan rakyat,” tandasnya.(ZN)

Gubernur Lampung M. Ridho Ficardo Gubernur Ridho

Posting Terkait