Lagu “Sayangku” Tiket Be7 Go Public

Be7 Band. (Ist)

BANDAR LAMPUNG – Sebuah band lokal asal Lampung bernama Be7 mencoba peruntungannya di industri musik nasional. Band bergenre Pop ini baru saja melaunching single lagu pertama mereka berjudul ‘sayangku’.

Di bawah naungan management label 401 yang telah membesarkan beberapa band terkenal seperti Sheila on7, Padi, Cokelat dan lainnya, bandBe7 ini optimis bisa masuk industri musik nasional.

Band BE7 sendiri digawangi oleh empat personel yang terdiri monica (vokalis), Andrew ( gitar ), Genta ( keyboard ), dan Ayu ( drum ).

Band ini terbentuk berawal dari hobi bermain musik dan merupakan teman sekolah dan kuliah. Berawal dari situlah mereka sepakat untuk membuat suatu band dan terjun  ke dunia musik professional.

Saat ini Be7 berharap, Band mereka bisa berkontribusi ke dalam dunia musik nasional, dan bisa membawa nama lampung di tingkat nasional, seperti band band asal lampung lainnya yang sudah sukses  seperti Kangen band, hijau daun, dan the potters.

Sementara itu, perwakilan label rekaman 401, Rey mengatakan Be7 band memiliki potensi untuk bisa berkiprah di kancah musik nasional.

Di bawah arahan Ian Djuhana seorang artist dan repertoire, pihaknya optimis Be7 bisa terkenal, seperti sebelumnya yang telah berhasil membesarkan nama nama populer di belantika musik nasional.(*)

"Sayangku" Be7 Band

Penulis: 
    author

    Posting Terkait

    Tinggalkan pesan