Laka Lantas Dua Pria Tewas Terseret Truk

Pesawaran,(FS) – Terjadi kecelakaan lalu lintas, beruntun, yang terjadi di jalan Ahmad Yani, desa Bernung, kecamatan gedong tataan, kabupaten Pesawaran.

Dua orang pria, sapri,(55) warga desa pampangan, gedong tataan bersama rekannya berboncengan, identitasnya belum di ketahui, keduanya tewas di tempat, karena terseret kendaraan di belakang kendaraan korban, sepeda motor supra x, dengan nomor polisi BE 5061 Y, dari sebelumnya, korban sempat menabrak bagian belakang kendaraan Dum truk.

Kepala satuan lalu lintas (kasat lantas) polres Pesawaran, AKP. I Wayan Budiarta, S.E, mewakili kapolres Pesawaran, AKBP Vero Arya radmantyo sik. MH, membenarkan adanya peristiwa laka lantas yang menewaskan dua org di jalinbar desa Bernung,

“Lokasi Kecelakaan berada di jalinbar, desa Bernung, gedong tataan, dan memakan korban dua orang pria pengendara motor, tewas di lokasi,” ujarnya.

Petugas kepolisian satuan lalu lintas, bagian Laka lantas, dan tim identifikasi sudah melakukan olah tempat kejadian perkara(TKP), dan informasi para saksi.

“Petugas laka lantas, sudah melakukan olah TKP, dan identifikasi di lokasi terjadinya kecelakaan,” tambahnya

Di himbau, lanjut kasat lantas, biarpun di masa Pandemi covid19, bagi pengguna jalan, pengendara kendaraan, tetap harus menggunakan atribut keselamatan berkendara, seperti helm.

“Biarpun wajib menggunakan masker, dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes), Salah satu korban tewas, terlihat tidak menggunakan helm pelindung kepala, yang wajib di gunakan bagi pengendara roda dua,” himbaunya

Saksi mata yang melihat terjadinya kecelakaan berhujung maut, Sri, warga bernung, kejadian kecelakaan sekitar pukul 10.30 wib, kedua kendaraan searah dari arah gedong tataan menuju kemiling bandar lampung,

“Diawali pengendara motor yang sempat mendahului mobil truk sebelum terjadinya kecelakaan, dan menumbur bagian belakang kendaraan Dum truk, tidak bisa menghindari motor korban yang terjatuh, kemudian truk di belakang korban justru menabrak motor dan menyeret korban, hingga tewas di lokasi” jelasnya ( DP )

Posting Terkait