Lambar Peringati Harkitnas

Foto: Febri Andrian

LIWA – Bupati Lampung Barat (Lambar) Hi. Parosil Mabsus, menjadi Inspektur Upacara pada Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-111 di Lapangan Pemda Kabupaten Lambar, Senin (20/05).

Turut hadir juga Wakil Bupati Lambar Drs. Mad Hasnurin, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Forkopimda, Sekda Lambar, Assisten dan Staf Ahli Bupati, Kepala OPD se-Lambar, Ketua GOW, Para Perwira dari TNI-POLRI dan seluruh peserta upacara yang terdiri dari ASN, TNI-POLRI serta Pelajar setempat.qp

Baca Juga:  Lambar Peringati Tahun Baru Hijriyah

Dalam arahannya, Bupati mengajak seluruh instansi pemerintah yang ada di  Lampung Barat untuk senantiasantiasa menggerakkan segenap potensi dan kemampuan yang ada sehingga pembangunan di Lampung Barat dapat terus dilakukan.

Dalam sambutan tersebut, Bupati mengutip sumpah palapa yang merupakan embrio paling kuat bagi janin persatuan Indonesia wilayah Nusantara yang disatukan oleh Gajah Mada telah menjadi acuan perjuangan berat bagi para pahlawan.

Baca Juga:  Kafe Kopi Hancur, Pemkab Lambar Rugi Ratusan Juta

Dalam Peringatan Hari Kebangkitan Nasional dengan tema bangkit untuk bersatu ini, Bupati berpesan, “Agar kita semua sebagai sesama anak bangsa secara sadar memaknai peringatan kali ini dengan memperbaharui semangat gotong royong dan kolaborasi sebagai warisan lokal yang akan membawa kita menuju kejayaan di pentas global”, harapnya. (FB)

Harkitnas Pemkab Lambar

Posting Terkait