Lambar Peringati Tahun Baru Hijriyah

Foto: Febri Andrian

LIWA – Pemkab Lampung Barat (Lambar) menggelar Pengajian Akbar dalam rangka memperingati Tahun Baru Hijriyah serta penyerahan santunan anak yatim oleh Bupati H. Parosil Mabsus dengan penceramah Gus Miftah, di Pekon Pampangan Kecamatan Sekincau, Rabu (11/9).

Bupati mengatakan,  untuk menggapai kemajuan bagi daerah dan masyarakat lampung barat, maka kita semua harus merapatkan barisan dan meningkatkan peran aktif dan partisipasi semua komponen masyarakat untuk ikut membangun daerah ini, sehingga pembangunan di Lampung Barat dapat berkembang dengan baik dan menjadi Kabupaten Baldatun Thayyibatun Wa Rabbun Ghafur.

Baca Juga:  Pemkab Lambar Dukung KPK Wujudkan Clean Goverment

“Pengajian ini merupakan sarana efektif untuk lebih mendekatkan diri serta meningkatkan derajat keimanan dan ketaqwaan kepada Allah. Selain itu, diharapkan dapat memperlancar komunikasi dalam sebuah kerangka silaturahim yang semakin erat antara berbagai komponen umat Islam, sehingga mampu memperkokoh ukhuwah islamiyah yang bermuara pada terpeliharanya persatuan dan kesatuan di Lambar,” kata Parosil.

Baca Juga:  Pemkab Lambar Gelar Bimtek Pembentukan Produk Hukum Daerah

Dia berharap, dengan silaturahmi dalam majelis pengajian ini akan mempunyai dampak yang positif bagi keberhasilan pembangunan masyarakat dan pembangunan daerah. “Saya juga percaya bahwa pembangunan akan terwujud apabila seluruh komponen masyarakat termasuk para alim ulamanya berperan aktif dan terlibat dalam pelaksanaan pembangunan itu sendiri,” pungkasnya. (FB)

Pemkab Lambar Tahun Baru Hijriyah

Posting Terkait