Lambar Raih WTP ke-10

Lambar- Dari hasil laporan keuangan tahun 2019, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK-RI) memberikan OPINI Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk pemerintah kabupaten Lampung Barat, ini adalah WTP yang ke 10 bagi kabupaten beguai jejama tersebut.

Dokumen laporan keuangan tahun 2019 dengan OPINI WTP tersebut di serahkan langsung secara virtual oleh kepala perwakilan BPK Propinsi Lampung Hari Wiwoho, dan diterima oleh Bupati lambar, Parosil Mabsus pada Jumat (29/5). Hadir mendampingi bupati dalam penyerahan tersebut Ketua DPRD, SEKDA, ASISTEN 3, Kadis PPKAD dan INSPEKTUR KABUPATEN

Dikatakan oleh Parosil, pihaknya sangat bersyukur atas capaian prestasi WTP yang ke 10 dan tentunya hal tersebut akan menjadi penyemangat untuk mewujudkan kabupaten Lampung Barat Hebat , “ucapan syukur kepada Alloh. SWT. Atas prestasi WTP yg ke 10 Kali ini, Ucapan terimakasih kepada BPK RI perwakilan Provinsi Lampung, dan terimakasih ke seluruh ASN Dan OPD terkait di kabupaten Lampung Barat, di tengah pandemi covid-19 mampu mempertahankan kinerja dan dedikasi atas tugas pokok dan fungsi secara optimal. Prestasi ini harus menjadi cambuk motivasi bagi kita semua untuk menatap masa depan lampung barat yang lebih baik.” Harapnya (YO)

Posting Terkait