Lampung Dapat Bantuan APD

BANDAR LAMPUNG – Dinas Kesehatan Provinsi Lampung dan empat rumah sakit rujukan, menerima bantuan Alat Pelindung Diri (APD) bagi tenaga medis yang menangani pasien terduga terinfeksi virus Corona (Covid-19)

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Reihana, mengatakan, bantuan APD dari pemerintah pusat tersebut terdiri dari tujuh item yang lengkap dan lima item tidak lengkap

“APD yang lengkap masing-masing ada all cover, masker N95, sarung tangan non steril, sarung tangan obgyn (panjang/steril), kacamata goggle, boot hingga shoe cover. Sedangkan yang tidak lengkap tanpa boot dan shoe cover saja,” jelas Reihana, Senin (23/3).

Berikut APD bantuan dari pusat yang diterima;

Dinkes Provinsi Lampung, menerima 10 paket APD tidak lengkap, RS Abdul Moeloek 5 paket APD lengkap dan 10 paket tidak lengkap.

RS Bob Bazar Kalianda, 5 paket APD lengkap dan 10 APD tidak lengkap. Lalu, RS A Yani Metro, 5 paket APD lengkap dan 10 paket APD tidak lengkap.

Dan RS HM Ryacudu, 5 paket APD lengkap dan 10 paket tidak lengkap. Total APD yang sudah didistribusikan sebanyak 20 paket APD lengkap dan 50 APD tidak lengkap.(FS)

Posting Terkait