Lampung Fair 2017 Pamerkan Hasil Pembangunan Ridho-Bachtiar

Jembatan Way Sekampung II
Jembatan Way Sekampung II
Dinas PUPR Provinsi Lampung membangun Jembatan Way Sekampung II yang memiliki panjang 50 meter dan menghubungkan Kalirejo, Lampung Tengah dan Pringsewu, Rabu (6/12/2017). Foto: Ist

Bandarlampung – Kepala Dinas Komunikasi, Informatika, dan Statistik (Diskominfotik) Lampung, Achmad Chrisna Putra, mengatakan Lampung Fair Tahun 2017 akan menampilkan hasil pembangunan Gubernur Lampung Ridho Ficardo dan Bachtiar Basri selama era kepemimpinannya sejak 2014.

Even Lampung Fair akan digelar pada 15-29 Desember 2017. Kepada masyarakat Lampung yang selama ini penasaran terhadap hasil pembangunan yang sudah dilakukan oleh pemerintah provinsi maupun kabupaten/kota bisa melihat langsung lebih dekat pada even Lampung Fair.

“Setiap Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) menyampaikan hasil pembangunan di sektor masing-masing melalui tempat yang telah disediakan. Kominfotik menyediakan tempat khusus kepada dinas untuk menyampaikan hasil pembangunannya,” kata Chrisna saat konferensi pers Persiapan Lampung Fair di ruang rapat dinas setempat, Kamis (7/12/2017).

Chrisna Putra berharap Lampung Fair yang digelar tahun ini sesuai dengan keinginan gubernur. “Bukan hanya sekedar pameran semata, tapi bagaimana Lampung Fair menjadi jembatan antara pemerintah menyampaikan pesan hasil pembangunan selama ini kepada masyarakat,” ujarnya.

Chrisna Putra meminta kepada pihak panitia agar maksimal dalam mempersiapkan even Lampung Fair sehingga masyarakat antusias datang. Jihad Akbar (Ozi) Humas Lampung Fair mengatakan bahwa di dalam kegiatan tersebut juga bakal digelar talk show kepala daerah untuk menyampaikan hasil pembangunan secara bergilir. (Rls)

327 kali dilihat, 1 kali dilihat hari ini

Berita Terkait

Leave a Comment