Lampung, Pasien Terkonfirmasi Korona 3 Orang

 

Bandar Lampung- Pasien terjangkit virus Covid-19 di Provinsi Lampung bertambah menjadi 3 orang positif hal itu terlihat di laman resmi gugus tugas penanggulangan virus corona www.covid19.go.id.

Data terbaru laman tersebut , Kamis 26 Maret sekitar pukul 17.00 WIB memuat pasien positif korona terkonfirmasi jumlahnya 3 orang, jika sebelumnya Kadis Kesehatan Provinsi Lampung kepada awak media mengatakan jika baru bertambah satu namun website resmi covid19.go.id jelas memuat data berbeda dengan apa yang disampaikan Reihana.

Baca Juga:  Hari Ini Sri Widodo Tak Hadiri Panggilan KPK Untuk Jadi Saksi: Sepanjang Persidangan Kasus Korupsi Tercatat Dua Kali Absen

Terpisah Kadis Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana saat dikonfrimasi melalui pesan WhatsApp menjelaskan Pasien positif ada 3 orang namun ketiganya masuk dalam Pasien Dalam Pengawasan (PDP).

“Saat ini di Provinsi Lampung ada 3 orang, namun pasien-pasien ini memang sudah masuk dalam PDP,”singkatnya.

Diberitakan sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung , Reihana memastikan pasien positif Korona atau virus Covid-19 bertambah satu orang.Pasien 02 yang sebelumnya masuk dalam daftar Pasien Dalam Pengawasan  (PDP) diketahui berasal dari Bandar Lampung.

Baca Juga:  Darurat Sipil Bukan Solusi Pandemi Covid-19

Reihana menjelaskan jika Ia  mendapatkan kabar dari kementerian kesehatan adanya pasien yang positif dari hasil pemeriksaan sample swab PDP.

Diketahui pasien yang dinyatakan positif tersebut yang tinggal di Kota Bandarlampung berusia 35 tahun yang sebelumnya berpergian dari Yogyakarta.

“Meskipun belum diumumkan oleh juru bicara penanganan corona, namun saya sudah mendapatkan telpon yang menyatakan bahwa ada yang positif, jadi di Lampung sendiri ada dua orang yang positif,Saat ini kedua pasien positif tersebut tengah ditangani secara intensif ,”katanya.

Baca Juga:  Ko Bisa? Gubernur Lampung Salah Sebar Nomor WA Ketua Gugus Tugas Penanganan Covid-19

 

Covid-19 Covid-19 Lampung Update Korona Lampung

Posting Terkait